Suzy di Start-up (Foto: dok. tvn)
Suzy di Start-up (Foto: dok. tvn)

5 Fakta Menarik tentang Suzy Pemeran Start-up

Sunnaholomi Halakrispen • 01 Desember 2020 07:00
Jakarta: Cerita yang disajikan di Drama Korea Start-up dekat dengan apa yang sering kali terjadi di tengah masyarakat. Baik perjuangan menggapai mimpi hingga kisah cinta. Namun, bukan hanya ceritanya saja yang menarik perhatian, melainkan para pemerannya.
 
Salah satunya, sang pemeran utama wanita, Suzy Bae. Dikutip dari Hypebae, banyak fakta menarik tentang bintang berusia 26 tahun itu. Berikut ini lima fakta di antaranya.

1. Suzy memulai debut sebagai member missA


Pada Juli 2010, Suzy memulai debutnya sebagai bagian dari girl group beranggotakan empat orang, yakni missA. Dengan single pertama mereka Bad Girl Good Girl, mereka menghiasi industri musik dengan memenangkan banyak penghargaan.
 
Lagu hits lain dari kuartet ini termasuk Good-bye Baby, Breathe, dan Only You. Kemudian, tahun 2015 grup ini mengalami masa jeda yang tidak terbatas dan akhirnya bubar dua tahun kemudian. Sedangkan Suzy terus fokus pada kariernya di dunia akting.

2. Sempat mengikuti audisi Superstar K pada tahun 2009


Meskipun Suzy merupakan salah satu bintang terbesar Korea Selatan saat ini, Suzy sempat tersingkir pada tahap awal Superstar K, tepatnya dalam sebuah reality show audisi K-pop. Ia mengungkapkan bahwa dia mengikuti kompetisi itu tanpa banyak harapan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia dibina untuk berlatih dengan JYP setelah dia melewati babak penyisihan. Setelah satu tahun pelatihan, dia secara resmi memulai debutnya di bawah naungan missA.
 
Halaman Selanjutnya
  3. Duta Dior …
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif