Thor: Love And Thunder. Foto: Marvel
Thor: Love And Thunder. Foto: Marvel

Sutradara Akui Awalnya Tak Punya Ide Cerita untuk Thor: Love and Thunder

Sri Yanti Nainggolan • 06 Juli 2022 15:50
Jakarta: Sutradara film Thor: Love and Thunder, Taika Waititi, mengaku bahwa awalnya ia tak tahu ingin bercerita tentang apa dalam film ke-empat Thor tersebut. Film ini mulai tayang di bioskop pada Rabu, 6 Juli 2022. 
 
"Kami memasukkan semua yang kami miliki ke Thor: Ragnarok. Anda tahu, saya tidak pernah berpikir akan membuat film ke-empat, saya hanya berupaya membuatnya dengan baik," ucap dia dalam Youtube Iqbaal Ramadhan dikutip Rabu, 6 Juli 2022. 
 
Taika Waititi mengaku bekerja maksimal saat menggarap Thor: Ragnarok (2017). Namun, ia tak menyangka ketika diminta untuk membuat lanjutannya lagi. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dan saya berpikir "Oh aku sudah tidak punya ide lagi..." Dan kemudian saya ingin melakukan sesuatu seberani dan sebesar itu," lanjut dia. 
 
Sutradara Akui Awalnya Tak Punya Ide Cerita untuk <i>Thor: Love and Thunder</i>
Sutradara Thor: Love and Thunder, Taiki Waititi. Youtube Iqbaal Ramadhan
 
Taika Waititi kemudian mencoba bereksplorasi pada karakter Thor yang cenderung identik dengan pertempuran dalam Thor: Love and Thunder. "Mungkin akan lebih memainkan perasaan karakter-karakternya," sambung dia. 
 
"Anda harapkan dengan karakter seperti Thor? Ini semua tentang pertempuran. Anda akan berperang dan Anda melihat palu dan bahkan kapak," beber Taika Waititi. 
 
Akhirnya, ia ingin membuat karakter Thor yang memiliki krisis emosional, terkait dengan tujuannya di dunia, dalam Thor: Love and Thunder.
 
"Dan kemudian, kami memutuskannya seperti itu," simpul Taika Waititi. 
 
Baca: Sinopsis Thor: Love and Thunder, Tayang Hari Ini
 

Sinopsis Thor: Love and Thunder

Thor: Love and Thunder mengungkapkan detail baru tentang petualangan terbaru dari sang Dewa Petir, termasuk perjalanan ke Olympus di mana Zeus (Russell Crowe) berkuasa.
 
Film ini menceritakan Thor (Chris Hemsworth) dalam sebuah perjalanan yang belum pernah ia jalani – pencarian jati diri. Namun, masa pensiunnya terganggu oleh seorang pembunuh galaksi yang dikenal sebagai Gorr sang Dewa Jagal (Christian Bale), yang ingin memusnahkan para dewa.
 
Untuk mengatasi ancaman, Thor meminta bantuan Raja Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi), dan mantan kekasihnya Jane Foster (Natalie Portman), yang secara mengejutkan dan misterius berhasil menggunakan palu ajaibnya, Mjolnir, sebagai Mighty Thor.
 
Bersama, mereka memulai petualangan kosmik yang mendebarkan untuk mengungkap misteri pembalasan Dewa Jagal dan menghentikannya sebelum terlambat.
 
(SYN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif