Thor: Love And Thunder. Foto: Marvel
Thor: Love And Thunder. Foto: Marvel

Sinopsis Thor: Love and Thunder, Tayang Hari Ini

Sri Yanti Nainggolan • 06 Juli 2022 10:07
Jakarta: Film Thor: Love and Thunder tayang hari ini, Selasa, 6 Juli 2022. Ini adalah sekuel langsung dari Thor: Ragnarok (2017) dan film ke-29 di Marvel Cinematic Universe (MCU).
 
Thor: Love and Thunder disutradarai oleh Taika Waititi dan penulis naskah Jennifer Kaytin Robinson. Chris Hemsworth kembali berperan sebagai Thor bersama Christian Bale, Tessa Thompson, Jaimie Alexander, Waititi, Russell Crowe, dan Natalie Portman.
 

Sinopsis Thor: Love and Thunder

Thor: Love and Thunder mengungkapkan detail baru tentang petualangan terbaru dari sang Dewa Petir, termasuk perjalanan ke Olympus di mana Zeus (Russell Crowe) berkuasa.
 
Film ini menceritakan Thor (Chris Hemsworth) dalam sebuah perjalanan yang belum pernah ia jalani – pencarian jati diri. Namun, masa pensiunnya terganggu oleh seorang pembunuh galaksi yang dikenal sebagai Gorr sang Dewa Jagal (Christian Bale), yang ingin memusnahkan para dewa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sinopsis <i>Thor: Love and Thunder</i>, Tayang Hari Ini
Chris Hemsworth dalam Thor: Love and Thunder. (Foto: marvel)
 

Untuk mengatasi ancaman, Thor meminta bantuan Raja Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi), dan mantan kekasihnya Jane Foster (Natalie Portman), yang secara mengejutkan dan misterius berhasil menggunakan palu ajaibnya, Mjolnir, sebagai Mighty Thor.
 
Bersama, mereka memulai petualangan kosmik yang mendebarkan untuk mengungkap misteri pembalasan Dewa Jagal dan menghentikannya sebelum terlambat.
 

Penampilan berbeda Christian Bale dalam Thor: Love and Thunder

Trailer film Thor: Love and Thunder resmi dirilis pada Selasa, 24 Mei 2022. Banyak adegan mengejutkan para netizen dalam trailer tersebut.
 
Salah satunya adalah kemunculan karakter villain Gor the God Butcher. Karakter ini banyak menyita perhatian lantaran diperankan aktor Christian Bale.
 
Baca: Christian Bale Akhirnya Mengenal MCU Setelah Bintangi Thor 4

 
Dalam trailer tersebut, Bale tampil dengan kepala plontos dan berjubah putih. Penampilannya itu pun membuat para netizen pangling. Namun, kemunculan Bale juga disambut antusias para netizen.
 
"Christian Bale tidak pernah mengecewakan. Saya berharap film ini akan menjadi hit," ucap pemilik akun @HerSakai.
 
(SYN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif