Film 7-24 (Foto: instagram)
Film 7-24 (Foto: instagram)

Senangnya Enzy Storia Akting Bareng Rio Dewanto di Film 7-24

Elang Riki Yanuar • 11 Maret 2022 08:00
Jakarta: Layanan streaming KlikFilm menghadirkan dua film Indonesia terbaru bulan ini. Menghadirkan para pemain terkenal, mereka menyajikan film 7-24 dan Satu Untuk Selamanya.
 
Film 7-24 dibintangi oleh Rio Dewanto yang beradu akting dengan Enzy Storia. Sedangkan film Satu Untuk Selamanya dibintangi oleh Adinda Thomas, Dimas Anggara dan Megan Domani. Film Satu Untuk Selamanya dan 7-24 sama-sama disutradarai Dyan Sunu Prastowo.
 
"Senang ya. Film ini nenceritakan tentang cinta, namun akhir filmnya tidak bisa ketebak. Di sini saya melakukan treatment talent direction untuk konsep platonic love," kata Dyan Sunu Prastowo.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Film 7-24 bercerita tentang Anggara dan Aini yang memiliki penyakit kelainan pada otaknya sehingga berisiko kehilangan ingatan secara permanen. Dokter pun mengingatkan Anggara jika umur Aini tidak lama lagi.
 
Kejadian yang menakutkan benar-benar terjadi. Aini tidak lagi kuasa menahan sakitnya hingga meninggal. Namun, ada sebuah rahasia yang Aini sampaikan melalui video yang ia titipkan kepada Susi, untuk disampaikan ke Anggara. Saat pemakaman Aini, Susi memberikan video tersebut kepada Anggara.
 
"Ini pengalaman pertama aku main bareng Rio Dewanto. Saya berharap film ini bisa menghibur, dan memberikan sesuatu yang baru, karena film ini menceritakan tentang keikhlasan cinta," kata Enzy Storia.
 
Sedangkan film Satu Untuk Selamanya menceritakan tentang tiga orang sahabat bernama Salma, Ziva, dan Xandra. Mereka memiliki hobi sama, yaitu berkendara. Namun, karena kesibukan masing-masing, secara tidak terasa lima tahun sudah mereka berpisah.
 
Akhirnya Salma kembali mengajak dia temannya untuk berkendara ke tempat yang mereka cita-citakan lima tahun lalu. Dalam persiapannya, terkuak rahasia Salma yang ingin kembali mengejar cinta Galang. Namun, saat ini Galang adalah tunangan dari Ziva.
 
"Senang bisa kerjasama dengan Mas Sunu, Adinda Thomas dan Megan Domani. Untuk membangun chemistry juga tidak ada kesulitan, katena semuanya asyik ya," kata Dimas Anggara.
 
Film 7-24 dan Satu Untuk Selamanya akan tayang di KlikFilm mulai 18 Maret 2022. Selain 7-24 dan Satu Untuk selamanya, KlikFilm juga menghadirkan film Si Juki Anak Kosan Episode 2.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif