Adegan film Hit and Run (Dok. Screenplay Films - Legacy Pictures)
Adegan film Hit and Run (Dok. Screenplay Films - Legacy Pictures)

Tatjana Saphira Tertantang Dapat Peran Unik dalam Film Hit & Run

Hiburan tatjana saphira
Cecylia Rura • 23 April 2019 14:49
Jakarta: Aktris Tatjana Saphira mendapat peran baru dalam film action-comedy Hit & Run. Tidak seperti biasa, kali ini Tajana memerankan sosok penyanyi dangdut yang ikut dalam misi besar seorang polisi selebriti yang diperankan Joe Taslim.
 
"Film ini berbeda dari karakter yang biasa aku mainkan. Makanya sangat tertantang memainkannya. Buat aku penting punya variasi film, supaya bisa berkembang dan keluar dari zona nyaman," kata Tatjana dalam keterangan resmi, Selasa, 23 April 2019.
 
Tatjana Saphira kerap bermain dalam film romantis. Dalam Hit & Run, Tatjana memerankan Meisa, penyanyi berpenampilan nyentrik dengan jargon unik "aksi nyata bukan fatamorgana".
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tatjana juga terlibat asmara dengan lawan mainnya, Tegar, polisi selebriti yang diperankan aktor laga Joe Taslim. Film ini sekaligus menjadi judul film layar lebar pertama Joe Taslim. Sebelumnya, Joe Taslim bermain sebagai peran utama dalam film Netflix, The Night Comes for Us.
 
Seorang polisi selebriti bernama Tegar Saputra (Joe Taslim) mendapatkan misi untuk menangkap buron narkoba bernama Coki (Yayan Ruhiyan) yang kabur dari penjara. Ini menjadi babak ke sekian untuk aksi laga Joe Taslim dan Yayan Ruhiyan dalam layar lebar.
 
Joe Taslim mengemban amanah bersama tiga rekanan, Lio (Chandra Liow), Jefri (Jefri Nichol), dan Meisa (Tatjana Saphira).
 
Hit & Run adalah produksi Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures, Bukalapak Pictures, Nimpuna Sinema, dan CJ Entertainment. Film ini disutradarai Ody C. Harahap berdasarkan naskah yang ditulis Upi dan Fajar Putra S.
 
Film Hit & Run tayang di bioskop 4 Juni 2019.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif