Beyonce dan karakter Nala (Foto: Extra.ie)
Beyonce dan karakter Nala (Foto: Extra.ie)

Beyonce Terlibat dalam Film Lion King

Hiburan Film Lion King
Kumara Anggita • 05 Juni 2019 12:11
Jakarta: Tahun ini sepertinya hati akan banyak dihangatkan dengan remake film-film disney seperti Aladdin, Dumbo, dan Lion King. Pastinya di setiap remake fim ini, Anda akan menemukan kejutan-kejutan baru.
 
Dalam film Lion King yang disutradarai oleh Jon Favreau ini, "Queen Bee" Beyonce ternyata ikut mengambil peran. Sesuai dengan profilnya Beyonce, ibu dari Blue Avy, Rumi, dan Avi Carter akan mengisi suara Nala.
 
Suara indah Beyonce kali ini akan menemani Anda sepanjang film. Jika Anda tidak sabar, Anda bisa melihatnya melalui Trailer #TheLionKing “Come Home”
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



 
Trailer ini langsung dibuka dengan suara Beyonce yang menggetarkan, mengatakan “Simba, you have to take your place as a king,” yang artinya Simba, kamu harus ambil tempatmu sebagai seorang raja.
 
Selain Beyonce, ada pula Donald Glover yang mengisi suara Simba. James Earl Jones menjadi Mufasa seperti yang dia lakukan dalam film Lion King versi 1994. Sementara itu, Chiwetel Ejiofor juga akan muncul sebagai Scar, Billy Eichner sebagai Timon, Seth Rogen sebagai Pumba, John Oliver sebagai Zazu, dan John Kani sebagai Rafiki. Ini akan menjadi kolaborasi yang luar biasa.
 
Komposer top Hans Zimmer turut terlibat menangani urusan musik film ini.
 
Lalu ada pula, Elton John yang sedang memproses lagu tefavorit seperti Circle of Life dan Can You Feel the Love Tonight, Just Can’t Wait to Be King dan Hakuna Matata. Dan yang paling penting, selain mengisi suara Nala, beyonce juga sudah rekaman lagu orisinal Lion King.
 
Rencananya Lion King akan diputar di bioskop mulai 19 Juli 2019. Ini ditunjukan sebagai peringatan 25 tahun perilisan film aslinya.
 
Siapkan diri Anda untuk rasa haru saat menonton singa-singa ini beraksi.

 

(ASA)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif