Ezra Miller (Foto: wenn)
Ezra Miller (Foto: wenn)

Terlibat Banyak Skandal, Begini Pilihan Nasib Ezra Miller di The Flash

Medcom • 12 Agustus 2022 16:50
Jakarta: Banyak kejadian buruk yang akhir-akhir ini terjadi di rumah produksi film DC Comics dan Warner Bros. Discovery. Perusahaan ini banyak mendapat kritikan dan kemarahan dari para pengemar dengan keputusan yang diambil dalam beberapa waktu lalu di film Batgirl.
 
Kemarahan penggemar pun berlanjut dengan status film yang dibintangi oleh Ezra Miller, The Flash. The Flash adalah salah satu film superhero yang paling ditunggu-tunggu, namun sekarang nasib film tersebut dipertaruhkan.
 
Ezra Miller sendiri memainkan karakter tituler menjadi sorotan publik. Akhir-akhir ini nama Miller semakin menyita perhatian publik karena perilakunya. Beberapa waktu lalu, Miller menjadi berita karena penangkapan yang dilakukan pada dirinya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menjadi sorotan di media, seruan untuk menyusun ulang The Flash atau menghapus dirinya pun mulai terdengar. Bahkan ada kemungkinan bahwa The Flash tidak akan melihat cahaya atau 'dibunuh'.
 
Miller beberapa kali terlibat dalam skandal. Pada Senin lalu, Miller didakwa dengan kejahatan berupa pencurian. Kemudian pada hari Rabu, dilansir dari Rolling Stone, dilaporkan bahwa departemen layanan anak Vermont mencari ibu dan tiga anak yang diduga tinggal di pertanian Miller.
 
Sebelumnya pada bulan Maret, dirinya ditangkap atas perilaku tidak tertib dan pada bulan April melakukan penyerangan tingkat dua.
 
Akibat hal tersebut, sebuah sumber mengatakan bahwa Warner Bros. Discovery sedang mempersiapkan tiga skenario kemungkinan. Kemungkinan pertama, berdasarkan rumor yang beredar, Miller mencari bantuan profesional.
 
Jika itu masalahnya, Miller dapat memberikan klarifikasi atas tindakannya selama beberapa tahun ini. Kemungkinan kedua, jika Miller tidak mencari bantuan profesional, Warner masih bisa merilis filmnya namun Miller tidak akan memainkan peran penting.
 
Miller juga tidak akan menjadi Flash di seri selanjutnya dikarenakan perannya akan digantikan. Skenario terakhir, film The Flash dihentikan dan anggaran USD 200 juta atau sekitar Rp2,9 triliun dihapuskan. Miller sendiri memainkan banyak peran sehingga film tersebut perlu disunting ulang untuk menghapus dirinya.
 
The Flash sendiri mungkin akan tayang pada 23 Juni 2023. Dengan sisanya waktu, Warner Bros. Discovery memiliki waktu untuk mempertimbangkan opsinya. Pemasaran film ini belum dilakukan sehingga belum banyak uang yang diinvestasikan.
 
(Stephine Auxiliadora Nauliani)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif