Cover Kupu Malam. Foto: instagram @manojpunjabimd
Cover Kupu Malam. Foto: instagram @manojpunjabimd

Bintangi Series Terbaru ‘Kupu Malam’ Michelle Ziudith Gunakan Body Double untuk Lakoni Adegan Dewasa

Putri Purnama Sari • 15 November 2022 17:15
Jakarta: Aktris cantik Michelle Ziudith kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam series terbaru produksi MD Pictures yang berjudul Kupu Malam. Dalam seriesnya kali ini, Michelle lakoni peran yang tak biasa.
 
Dalam series garapan Anggy Umbara tersebut, Michelle Ziudith berperan sebagai seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) dan mempunyai dua peran sekaligus yaitu Laura dan Flo.
 
Pada saat konferensi pers, CEO PT MD Pictures, Manoj Punjabi mengungkapkan bahwa sebelum memilih Michelle, dirinya banyak bertemu beberapa artis lain hingga akhirnya Manoj menjatuhkan pilihan kepada Michelle.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Saya ketemu beberapa artis dan rata-rata sama Michelle waktu kita ngobrol ceritanya, Michelle sangat tertarik, sangat tertantang, ada tapi-tapinya juga ada, banyak. Tapi gimana ya saya ngerasa tertantang juga dengan respons Michelle,” kata Manoj melalui press conference yang ditayangkan dalam instagram pribadinya.
 
Baca: MD Pictures Siapkan Danur 4 hingga 'Adik' KKN di Desa Penari Tahun Depan

Serial produksi MD Entertainment ini menuntun Michelle untuk banyak melakukan adegan panas, sehingga Michelle memberikan syarat kepada pihak MD untuk beberapa adegan panas yang dijalani itu agar menggunakan body double atau peran pengganti.
 
Sebetulnya, Michelle Ziudith ingin menjalani syuting secara profesional tanpa bantuan body double, namun situasinya tidak memungkinkan, karena Michelle mempunyai batasan dan halangan yang tidak boleh dilakukan dikarenakan ia sedang memegang beberapa brand kecantikan yang restrictions.
 
“Ini sangat menarik ya. tapi ada beberapa hal yang menurutku aku berat untuk melakukannya. Saat itu juga kita obrolin semuanya lebih lanjut. sampe akhirnya nemu titik tengahnya dan cocoknya dan amannya bagiamana mengingat 'begini pak saya ingin menjadi profesional, saya ingin melakukan yang terbaik, tapi ada beberapa halangan yang saya tidak boleh lakukan mengingat saya memegang beberapa brand yg restrictions-nya untuk saat ini, ini bagaimana pak?” kata Michelle
 
Lalu,Manoj Punjabi selaku produser akhirnya menyarankan untuk menggunakan body double di serias tersebut, karena baginya menjaga image para pemainnya juga sangatlah penting.
 
“Saya sebagai produser juga mau jaga image (dia) dan dia juga punya image yang baik tapi subjek ini membutuhkan (adegan-adegan seks)," lanjut Manoj
 
Dalam serial Kupu Malam ini Michelle Ziudith beradu akting dengan Rizky Nazar, Kenny Austin, Lukman Sardi, Steffi Zamora, Dinda Kanya Dewi, dan beberapa pemain lainnya. Series ini rencananya akan tayang di WeTV dan Iflix pada 25 November mendatang.
 
 
(WAN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif