BCL dan Reza Rahadian (Foto: Youtube)
BCL dan Reza Rahadian (Foto: Youtube)

BCL Tak Berhenti Tertawa Lihat Akting Reza Rahadian

Hiburan reza rahadian bunga citra lestari
Elang Riki Yanuar • 02 Maret 2016 21:14
medcom.id, Jakarta: Bunga Citra Lestari (BCL) mengungkapkan pengalaman selama syuting film My Stupid Boss. Di film ini, kembali BCL beradu akting dengan Reza Rahadian.
 
Bedanya, BCL dan Reza bermain film bergenre komedi. Tak ayal, proses syuting pun berjalan seru. BCL tak berhenti dibuat tertawa melihat akting Alex Abbad dan Reza yang tampil dengan kumis dan rambut sedikit botak.
 
"Susah nahan ketawa karena Alex dan Reza karakternya agak aneh. Yang normal aku doang. Untuk mengimbangi yang ajaib ini susah. Ditambah lagi aku tahu mereka di real life. Jadi ya ketawa-ketawa terus dan agak susah fokus," kata BCL dalam keterangan tertulis yang diterima Metrotvnews.com, Rabu (2/3/2016).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


BCL mengakui, filmnya kali ini terbilang sulit. Di film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Chaos @Work itu, BCL berperan sebagai Diana.
 
"Komedi itu susah, Mungkin ini film tersulit aku, selain 3 Srikandi di mana aku berperan menjadi atlet," ujarnya.
 
BCL Tak Berhenti Tertawa Lihat Akting Reza Rahadian
 
Untungnya, sang sutradara, Upi Avianto banyak membantu wanita yang kerap disapa Unge itu. Proses syuting My Stupid Boss sudah selesai dan masih menunggu waktu tayang.
 
"Aku belum baca novelnya. Tapi menurut sutradara Upi, semuanya sudah terangkum di naskah. Di sini aku enggak banyak dialog, tapi lebih ke ekspresi. Dialognya enggak masuk akal. Agak-agak gila semua. Naskahnya serius. Justru untuk pertahanin serius itu yang susah," terangnya.
 

 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif