Pemain film Kamu Tidak Sendiri (Foto: dok. mncpictures)
Pemain film Kamu Tidak Sendiri (Foto: dok. mncpictures)

Rio Dewanto Lega Film Kamu Tidak Sendiri Segera Tayang

Elang Riki Yanuar • 05 Agustus 2022 15:15
Jakarta: Film Kamu Tidak Sendiri resmi mengumumkan jadwal tayang. Film bergenre suspense thriller ini bakal hadir di bioskop muai 25 Agustus 2022.  
 
"Alhamdulillah setelah penantian panjang kita akan tayang juga pada 25 Agustus mendatng. Film ini sudah produce dari awal tahun 2020 tapi terhalang karena kita kena pandemi. Jadi kita ubah konsep syuting. Banyak perubahan yang kita lakukan sampai akhirnya kita bisa menayangkan film ini," kata Eksekutif Produser, Emilka Chaidir.
 
Penetapan jadwal tayang ini membuat salah satu pemainnya, Rio Dewanto senang sekaligus lega. Dia berharap film terbarunya ini bisa mendapat respons positif dari penikmat film Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Proyek ini adalah proyek yang sangat panjang dan mengingatkan saya ketika dulu awal virus corona masuk ke Indonesia dan kita masing sama-sama bingung harus kayak gimana. Ini benar-benar jadi satu tantangan. Tapi semoga teman-teman semua bisa menikmati filmnya dan ini film thriller menegangkan, banyak elemen of surprise-nya," kata Rio Dewanto.
 
Selain Rio Dewanto, film Kamu Tidak Sendiri dibintangi Adinia Wirasti dan Ganindra Bimo. Ada juga para pemeran lain seperti Aisyah Aqilah, Sintya Marisca, Lukman Sardi, Ayu Dyah Pasha, Jordan Haag, Yama Carlos, Yayu Unru, dan lainnya.
 
Film Kamu Tidak Sendiri menceritakan sosok Mira (Adinia WIrasti) tak pernah membayangkan kehidupan nyamannya akan berubah seketika saat dirinya mengalami tragedi mengerikan di kantor.
 
Terjebak dalam lift di kala bencana bersama pengagum rahasianya, Mika (Ganindra Bimo), dan kemudian ditemani suara misterius Adrian (Rio Dewanto), membuat dia memikirkan kembali arti hidup dan hubungannya dengan sesama manusia.
 
"Setelah adanya penundaan dikarenakan pandemi beberapa waktu lalu, akhirnya film Kamu Tidak Sendiri akan tayang tak lama lagi untuk menghibur penonton setia bioskop Indonesia. Membawa konsep cerita drama thriller yang menegangkan, film ini akan membawa penonton untuk merasakan perasaan panik dan tegang yang dirasakan oleh tokoh utama Mira yang diperankan oleh Adinia Wirasti," kata Titan Hermawan, Direktur Utama MNC Pictures.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif