Avengers Endgame (Foto: Marvel)
Avengers Endgame (Foto: Marvel)

Robert Downey Jr Sebut Ending Avengers Endgame Terbaik

Hiburan Film Avengers 4
Purba Wirastama • 22 April 2019 17:31
California: Aktor Robert Downey Jr menyebut bahwa Avengers: Endgame punya epilog terbaik di antara film-film waralaba superhero Marvel Cinematic Universe (MCU). Dia meminta penonton tidak melewatkan delapan menit terakhir dalam film tersebut.
 
Aktor pemeran tokoh Tony Stark alias Iron Man ini bercerita dalam wawancara terbaru dengan The Upcoming. Dia yakin bahwa adegan yang menampilkan seluruh tokoh terlibat adalah momen terbaik sepanjang perjalanan cerita sejak film Iron Man (2008).
 
"Delapan menit terakhir (dari Avengers: Endgame) mungkin adalah delapan menit terbaik sepanjang sejarah keseluruhan cerita, dalam cara tertentu, karena setiap orang terlibat," kata Robert.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Robert tidak mengungkap lebih lanjut maksudnya mengenai "setiap orang terlibat". Dalam Avengers: Infinity War (2018), separuh populasi lenyap, termasuk para superhero Avengers dan rekan mereka, karena sihir dari enam batu akik Thanos.
 
Barangkali maksud Robert, setiap protagonis yang pernah diceritakan dalam 21 film sebelum Endgame, entah bagaimana caranya, bisa kembali lagi dari ketiadaan dan berkumpul dalam sebuah momen perpisahan.
 
Seperti yang sering disebutkan, Endgame adalah film ke-22 dalam waralaba MCU, film keempat seri Avengers, dan penutup rangkaian film-film MCU fase ketiga. Setelah Endgame, kisah utama MCU diyakini akan fokus kepada sekumpulan protagonis lain, termasuk Spider-Man dan Captain Marvel.
 
Beredar pula rumor bahwa Endgame akan menjadi film terakhir para pemain utama sepanjang 10 tahun terakhir, antara lain Chris Hemsworth, Chris Evans, Scarlett Johansson, dan Robert.
 
Endgame akan dirilis di Indonesia pada 24 April 2019, dua hari lebih cepat ketimbang perilisan di AS-Kanada. Guna menarik perhatian calon penonton, jaringan bioskop seperti Cinemaxx dan CGV membuat program penayangan lebih pagi sejak pukul 05 WIB.
 
Selain antisipasi besarnya permintaan tiket, program ini juga membuat sesi pemutaran tidak berkurang karena durasi filmnya mencapai tiga jam.
 
Infinity War, film ketiga seri Avengers tepat sebelum Endgame, mencapai angka penjualan fantastis di box office dunia. Film kedua Endgame juga punya peluang besar untuk memecahkan rekor baru.
 

 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif