Atalia Praratya Kamil menghadiri gala premier Milea: Suara dari Dilan di Cihampelas Walk, Bandung, Jawa Barat, Kamis 13 Februari 2020. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Atalia Praratya Kamil menghadiri gala premier Milea: Suara dari Dilan di Cihampelas Walk, Bandung, Jawa Barat, Kamis 13 Februari 2020. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Atalia Kamil Berharap Milea: Suara dari Dilan Angkat Film Nasional

Hiburan Film Milea: Suara Dari Dilan
Cecylia Rura • 14 Februari 2020 20:14
Bandung: Istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil ikut menutup rangkaian Milea Day dalam gala premier Milea: Suara dari Dilan di Cihampelas Walk, Bandung, Jawa Barat. Dia mengungkapkan karya penutup trilogi dari Pidi Baiq itu akhirnya dirilis.
 
"Sebuah film itu harus mampu mengaduk-aduk perasaan dan saya kira film Dilan mulai dari 1990, 1991, sekarang Milea, punya sesuatu yang kita tunggu," kata Atalia Kamil, Kamis, 13 Februari 2020.
 
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berhalangan hadir karena ada acara di Jakarta. Atalia berharap, Milea: Suara dari Dilan dapat ikut mengangkat film nasional.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mudah-mudahan film Milea ini mampu mengangkat kembali film nasional. Menambah kecintaan kita pada para pekerja seni khususnya di bidang film," kata Atalia.
 
Penayangan perdana Milea: Suara dari Dilan ditandai dengan Milea Day di Bandung. Selain berkeliling ke sejumlah bioskop, promo film melakukan konvoi dengan rute Gedung Sate hingga Cihampelas Walk, melalui beberapa lokasi syuting film seperti Institut Teknologi Bandung dan Kebun Binatang Bandung.
 
Rangkaian acara ini ditutup dengan nonton bersama istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya Kamil di XXI Cihampelas Walk, Bandung, Jawa Barat pukul 19.30 WIB.
 
Milea: Suara dari Dilan mengakhiri trilogi setelah Dilan 1990 (2018) dan Dilan 1991 (2019), adaptasi dari buku Pidi Baiq. Dalam tiga tahun terakhir, film produksi Falcon dan Max Pictures ini memimpin di nomor wahid dalam data perolehan penonton di tahun rilisnya.
 
Milea: Suara dari Dilan disutradarai Pidi Baiq dan Fajar Bustomi, naskah dari Pidi dan Titien Wattimena. Film ini tayang di bioskop 13 Februari 2020.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif