Film Perempuan Tanah Jahanam (Dok. BASE Entertainment)
Film Perempuan Tanah Jahanam (Dok. BASE Entertainment)

Mencekamnya Penampakan Perdana Film Perempuan Tanah Jahanam

Hiburan Film Perempuan di Tanah Jahanam
Cecylia Rura • 12 Juli 2019 10:00
Jakarta: Film Perempuan Tanah Jahanam besutan sutradara Joko Anwar membagikan potret-potret perdana. Tampak, warna begitu temaram dan gelap menggambarkan suasana kelam.
 
Dalam keterangan resmi, Perempuan Tanah Jahanam telah menyelesaikan masa produksi pada Maret hingga April 2019. Syuting dilakukan di pedalaman Jawa Timur.
 
Sejumlah pemain yang membintangi film Perempuan Tanah Jahanam di antaranya Tara Basro, Marissa Anita, Christine Hakim, Ario Bayu, Asmara Abigail, dan Aghniny Haque.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Film Perempuan Tanah Jahanam (Impetigore) telah dikabarkan sejak delapan tahun lalu. Film ini diproduksi BASE Entertainment, Ivanhoe Pictures, Rapi Films, dan CJ Entertainment.
 
Mencekamnya Penampakan Perdana Film Perempuan Tanah Jahanam
 
Para Mei lalu, Joko Anwar mengungkapkan kekagumannya terhadap produksi film The Wailing. Dia bersyukur kini dapat memproduksi Impetigore bersama produser The Wailing.
 
"Tiga tahun lalu ternganga-nganga nonton film The Wailing, langsung jadi salah satu film horror favorit saya sepanjang masa. Enggak nyangka tahun ini bisa kerja sama produser The Wailing bikin film Perempuan Tanah Jahanam (Impetigore). Rilis tahun ini juga setelah Gundala," tulis Joko Anwar di Twitter, 19 Mei 2019.
 
Belum ada detail lebih lanjut tentang Perempuan Tanah Jahanam (Impetigore). Dipastikan film ini tayang menjelang akhir tahun 2019.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif