Nadine Chandrawinata (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)
Nadine Chandrawinata (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Nadine Chandrawinata Rilis Parfum Suku Bajo

Hiburan nadine chandrawinata
Dwi Ayu Rochani • 11 September 2014 05:25
medcom.id, Tangerang: Nadine Chandrawinata menjajal kemampuan di bisnis parfum. Puteri Indonesia 2005 ini meluncurkan parfum Sea Gypsy. 
 
Sea Gypsy terinspirasi oleh kecantikan alami serta karakter yang menawan, berani, dan mandiri suku Bajo. Parfum ini memotivasi para wanita untuk mewujudkan semangat kepercayaan diri dan kemandirian. Dalam mempersiapkan parfum tersebut, Nadine perlu waktu satu tahun.
 
"Untuk parfum ini, aku yang mengerjakan sendiri. Mulai dari  logo, font. Dibantu sama mama saya. Kemudian, semua warna ada filosofinya sendiri," ucap Nadine yang ditemui di Transmart Carrefour, Tangerang, Rabu (10/9/2014). 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nadine ingin para wanita merasakan sensasi kebebasan saat mengenakan parfumnya, akan memasuki petualang penuh gelora dan tanpa akhir bersama para gipsi yang riang di tengah lautan yang bergelung luas. 
 
Botol yang dilingkari kaca kristal bening dengan warna lautan biru yang menarik pandangan mata, cincin berwarna emas yang eksotis serta logo putri duyung yang terukir dalam warna putih di bagian belakang botol, menyimbolkan kepribadian Nadine yang sensual, riang, dan berkarisma. 
 
Parfum Nadine ini dijual seharga Rp550 ribu dengan ukuran 100 ml.
 
(ROS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif