YOUR FASHION

7 Koleksi Bertajuk Chinese New Year dari Brand Fesyen Ternama

Yuni Yuli Yanti
Selasa 01 Februari 2022 / 07:24
Jakarta: Untuk menghormati perayaan Tahun Baru Imlek 2022, sejumlah merek fesyen mewah merilis koleksi kapsul unik yang memamerkan motif garis khas shio harimau. Mulai dari Dior hingga Burberry memberikan deretan koleksi yang unik dan penuh gaya. 

Berikut sejumlah koleksi tas, sepatu hingga pakaian dengan sentuhan khas Tahun Baru Imlek!

 

Dior


(Imlek tahun ini, Dior menampilkan motif bunga dan kupu-kupu. Perpaduan warna pink, putih, merah dan abu-abu membuat sejumlah koleksi Dior terlihat anggun dan kalem)

 

Coach


(Sambut Tahun Macan, Coach merilis gaun A-line dengan aksen ruffles yang sempurna. Terlihat trim renda yang menampilkan pita tebal elegan untuk gaya yang chic)

 

Gucci


(Penggemar Gucci akan melihat koleksi Imlek tahun ini merupakan bentuk ketertarikan Alessandro Michele pada alam. Cetakan kontemporer dan tambalan kata-kata 'Gucci Tiger' terdapat hampir di seluruh koleksi ini)

 

Valentino


(The Maison menampilkan motif harimau pada tee, sweater rajut, tas, hoodies, bucket hat, dan aksesori lainnya dengan nuansa warna cokelat, hitam, pink, dan merah)

 

Salvatore Ferragamo


(Terinspirasi oleh zodiak harimau, seniman luar biasa ini menciptakan lukisan yang memberi penghormatan pada lukisan tradisional Tiongkok. Cetakan indah muncul di syal sutra foulard, tas khas Ferragamo Studio dan lain sebagainya) 

 

Moschino


(Koleksi kapsul ini menampilkan cetakan nostalgia dari sarapan sereal masa kecil Tony the Tiger. Maskot ikonik ini hadir dalam balutan kaus, celana pendek, sweater dan pakaian luar berwarna biru mencolok)

 

Burberry


(Cetakan TB Monogram juga memulai debutnya dalam warna krem ??madu yang cantik dengan motif B oranye terang. Tas ikonik seperti Olympia dan Lola diberi tampilan baru dengan pendekatan yang berani namun elegan. Tidak hanya itu, koleksi tersebut juga dihiasi dengan garis-garis dan pola bergambar harimau)
(yyy)

MOST SEARCH