YOUR FASHION
Reebok Suarakan 'FOMO is Dead' agar Sepatu Dipakai Bukan Cuma Dikoleksi
Yuni Yuli Yanti
Jumat 01 September 2023 / 08:00
Jakarta: Belakangan ini, tren mengoleksi atau memajang sepatu kian populer di tengah masyarakat urban. Terlebih banyaknya selebriti atau influencer yang kerap memamerkan jajaran koleksi sepatu mereka di media sosial membuat tren ini semakin viral.
Padahal, esensi sesungguhnya adalah sepatu itu gunanya untuk dipakai beraktivitas. Bukan cuma dipajang dalam kotak lemari.
Melihat fenomena ini merek sepatu Reebok menggaungkan kampanye global bertajuk 'FOMO is Dead'. Kampanye ini menyuarakan bahwa sebuah sepatu kesayangan bukanlah untuk menjadi pajangan saja.
"Reebok ingin mendorong seluruh pengguna agar sepatu dapat menemani di segala kegiatan sehingga pengguna memiliki sejarah bersama sepatunya. Jangan takut utk pakai sepatu dan jangan takut kotor sepatunya karena sepatu diciptakan utk digunakan," ujar Reggie Ramadana, Brand Marketing Associate Manager PT. Map Aktif Adiperkasa.

(Tampilan koleksi 'FOMO is Dead'. Foto: Dok. Yuni)
Dalam kampanye ini, Reebok juga menghadirkan koleksi FOMO is Dead yaitu Classic Leather, Club C 85 dan BB4000 II Mid. Reggie menjelaskan siluet dan spesifik warna di tiga koleksi ini bisa dipakai untuk berbagai macam kegiatan.
"Seperti Club C 85 itu siluetnya terinspirasi dari petenis dan BB4000 terinspirasi dari street basketball. Sedangkan, Classic Leather terinspirasi dari aktivitas running. Makanya dibuat sangat nyaman untuk orang yang senang olahraga lari khususnya," tutur Reggie.
Reggie menjelaskan toko ini mengusung konsep baru yang bisa mengakomodir kenyamanan para pelanggan. Supaya lebih dekat dengan konusmen dan salah satu yang kita pantau adalah area Jakarta Selatan.

(Reggie Ramadana saat pembukaan gerai Planet Reebok di PIM 3. Foto: Dok. Yuni)
Terletak di lantai 3 PIM 3, gerai terbaru Reebok ini menghadirkan koleksi lengkap. Mulai dari koleksi running, training, dan lifestyle. Tersedia juga aksesori seperti topi, ransel, kaos kaki, waist bag, dan lain sebagainya.
"Selama periode pembukaan toko, pada 30 Agustus hingga 3 September 2023, pengunjung memiliki kesempatan untuk mendapatkan Reebok apparel setiap pembelian Rp1 juta. Bukan hanya di PIM 3, Planet Reebok juga baru saja resmi hadir di Mall Kota Kasablanka Lantai 1," tutup Reggie.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(yyy)
Padahal, esensi sesungguhnya adalah sepatu itu gunanya untuk dipakai beraktivitas. Bukan cuma dipajang dalam kotak lemari.
Melihat fenomena ini merek sepatu Reebok menggaungkan kampanye global bertajuk 'FOMO is Dead'. Kampanye ini menyuarakan bahwa sebuah sepatu kesayangan bukanlah untuk menjadi pajangan saja.
"Reebok ingin mendorong seluruh pengguna agar sepatu dapat menemani di segala kegiatan sehingga pengguna memiliki sejarah bersama sepatunya. Jangan takut utk pakai sepatu dan jangan takut kotor sepatunya karena sepatu diciptakan utk digunakan," ujar Reggie Ramadana, Brand Marketing Associate Manager PT. Map Aktif Adiperkasa.

(Tampilan koleksi 'FOMO is Dead'. Foto: Dok. Yuni)
Dalam kampanye ini, Reebok juga menghadirkan koleksi FOMO is Dead yaitu Classic Leather, Club C 85 dan BB4000 II Mid. Reggie menjelaskan siluet dan spesifik warna di tiga koleksi ini bisa dipakai untuk berbagai macam kegiatan.
"Seperti Club C 85 itu siluetnya terinspirasi dari petenis dan BB4000 terinspirasi dari street basketball. Sedangkan, Classic Leather terinspirasi dari aktivitas running. Makanya dibuat sangat nyaman untuk orang yang senang olahraga lari khususnya," tutur Reggie.
Planet Reebok PIM 3
Bersamaan dengan peluncuran kampanye 'FOMO is Dead', Reebok juga merayakan pembukaan toko Planet Reebok di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan pada Rabu (30/8/2023).Reggie menjelaskan toko ini mengusung konsep baru yang bisa mengakomodir kenyamanan para pelanggan. Supaya lebih dekat dengan konusmen dan salah satu yang kita pantau adalah area Jakarta Selatan.

(Reggie Ramadana saat pembukaan gerai Planet Reebok di PIM 3. Foto: Dok. Yuni)
Terletak di lantai 3 PIM 3, gerai terbaru Reebok ini menghadirkan koleksi lengkap. Mulai dari koleksi running, training, dan lifestyle. Tersedia juga aksesori seperti topi, ransel, kaos kaki, waist bag, dan lain sebagainya.
"Selama periode pembukaan toko, pada 30 Agustus hingga 3 September 2023, pengunjung memiliki kesempatan untuk mendapatkan Reebok apparel setiap pembelian Rp1 juta. Bukan hanya di PIM 3, Planet Reebok juga baru saja resmi hadir di Mall Kota Kasablanka Lantai 1," tutup Reggie.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(yyy)