YOUR FASHION

Intip Gaya Edgy Isyana Sarasvati di Peluncuran Koleksi PUMA H-Street

Yuni Yuli Yanti
Jumat 23 Mei 2025 / 08:00
Jakarta: Penyanyi Isyana Sarasvati sekaligus Brand Ambassador PUMA Indonesia, terlihat menghadiri peluncuran sepatu kets PUMA H-Sheet di Seoul, Korea Selatan. Dikenal dengan gaya fesyennya yang edgy dan khas, Isyana merupakan sosok kreatif yang selalu menampilkan sisi-sisi unik dalam karya maupun penampilannya. 

Dalam peluncuran PUMA H-Street di Seoul, pelantun "Tetap Dalam Jiwa" itu tampil memukau dengan gaya mix and match yang mencerminkan kepribadiannya.

Ia mengenakan koleksi apparel PUMA berpalet netral yang mudah dipadukan dengan siluet H-Street, menciptakan tampilan yang tidak hanya menyatu dengan suasana acara, tetapi juga stylish dan relevan untuk aktivitas sehari-hari selama di Korea. 

PUMA H-Street sendiri merupakan reinkarnasi modern dari sepatu lari legendaris PUMA Harambee dari era 90-an. Diperkenalkan sebagai sepatu lifestyle pada 2003, kini H-Street hadir kembali dengan pembaruan desain untuk tahun 2025. 

Perpaduan antara gaya klasik, kenyamanan maksimal, dan sentuhan modern menjadikan H-Street simbol evolusi PUMA sebagai brand yang terus berinovasi tanpa kehilangan karakter khasnya.

"Aku senang banget bisa jadi bagian dari peluncuran PUMA H-Street di Seoul. Sebagai penggemar PUMA, rasanya spesial banget bisa lihat langsung bagaimana PUMA terus berinovasi tapi tetap menjaga karakter klasiknya. Desain H-Street ini menurutku unik banget, ada sentuhan vintage yang tetap terasa modern dan bold. Dan yang paling penting, nyaman banget dipakai sehari-hari!" ungkap perempuan kelahiran 1993 ini. 


(Isyana Sarasvati saat peluncuran PUMA H-Street di Seoul, Korea Selatan. Foto: Dok. Istimewa)

Seperti diketahui, karakter dan perjalanan karir Isyana yang autentik, tidak pernah stagnan, dan terus bereksplorasi dalam mengekspresikan diri, menjadikannya representasi sempurna dari semangat dan identitas PUMA saat ini.

Sebagai bagian dari keluarga PUMA, kehadiran Isyana bukan hanya bentuk dukungan terhadap koleksi terbaru, tetapi juga perwujudan dari kolaborasi kreatif antara PUMA Indonesia dan talenta lokal yang memiliki pengaruh kuat di kancah regional. 

PUMA Indonesia secara khusus memboyong Isyana ke Seoul untuk memberikan perspektif segar dari Indonesia, sejalan dengan semangat global PUMA yang merayakan keberagaman gaya, ekspresi diri, dan karakter autentik dari berbagai penjuru dunia.
 

Perpaduan budaya dan sentuhan modern

PUMA H-Street merupakan sepatu yang menggabungkan kembali warisan klasik dengan inovasi modern, sehingga menandai langkah baru dalam perjalanan budaya PUMA yang khas. Peluncuran 'terse no but' dilakukan dalam event eksklusif Future Archives, sebuah program yang dirancang untuk merayakan siluet low-profile ikonis PUMA. 

Adapun kota Seoul dipilih sebagai lokasi peluncuran PUMA H-Street karena popularitasnya sebagai pusat tren global, menjadikannya tempat ideal untuk merayakan semangat kreativitas dan energi budaya anak muda yang terus berkembang.


(Koleksi sepatu PUMA H-Street. Foto: Dok. Istimewa)

"Setelah sukses memukau Paris Fashion Week dengan Mostro House, kami sangat antusias membawa pengalaman brand yang transformatif ke Seoul. Selain menjadi ajang peluncuran PUMA H-Street, acara Future Archives juga merupakan wujud komitmen kami dalam memimpin evolusi fashion dan streetwear global, merayakan warisan sambil terus berinovasi," ujar Richard Teyssier, VP Brand and Marketing PUMA.

Selain itu, peluncuran PUMA H-Street juga menjadi ajang kolaborasi kreatif berbagai pihak. Acara ini dihadiri oleh Cold Archive (komunitas dokumentasi budaya anak muda global), Eyesmag (majalah ulasan fashion Korea), dan mitra Ring Seoul (seniman, kustomisasi, F&B, dan kurator musik). 


(Acara Future Archives. Foto: Dok. Istimewa)

Seluruh rangkaian acara termasuk para kolaborator akan menyuguhkan pengalaman tak terlupakan, mulai dari preview produk eksklusif yang mengundang rasa ingin tahu, instalasi seni yang memanjakan mata, workshop kostumisasi yang mengasah kreativitas, dan pertunjukan musik yang akan semakin menghanyutkan pengunjung ke dalam euforia acara.

Para penggemar PUMA dan sneakerheads, dapat merasakan langsung keunikan PUMA H-Street yang akan tersedia mulai 28 Juni 2025 dengan berbagai pilihan warna menarik yang mencerminkan semangat retro-modern khas PUMA. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

(yyy)

MOST SEARCH