YOUR FASHION

Penuh Warna, Ini Tampilan Tas Bumper JW Anderson x Charli XCX

Yuni Yuli Yanti
Rabu 11 Mei 2022 / 08:00
Jakarta: Memasuki musim baru kampanye mode yang sedang berlangsung, koleksi fesyen terbaru datang dari JW Anderson dengan Charli XCX sebagai model tas bumper terbarunya. 

Pemilihan Charli sebagai brand ambassador bukanlah hal yang mengejutkan. Pasalnya, bintang pop asal Inggris ini telah menjadi pecinta mode yang sedang naik daun dan selalu menunjukkan dukungannya untuk JW Anderson selama bertahun-tahun. 

Selain itu, koleksi tas bumper yang diluncurkan untuk Spring/Summer 2022 ini juga menampilkan siluet bentuk bulan dengan berbagai warna baru yang mencolok.



Terdiri dari tas Bumper dan Bumper Moon, koleksi ini terinspirasi dari bantal perjalanan yang empuk dan balon berwarna cerah. Tas ini seperti tabung neoprene dengan tali yang dapat disesuaikan untuk memperlihatkan bantalan yang terbuka.

Mengutip dari Hype Bae, kedua siluet tersebut kini ditata ulang untuk musim Pra-Musim Gugur 2022 dalam warna yang seakan menampilkan 'bertabrakan' seperti toffee dan lilac, pink dan biru, juga merah dan hitam. Terbuat dari kulit anak sapi yang sangat mengkilap dan berkilau, setiap tas juga dilengkapi dengan emboss logo emas, perangkat keras emas, dan lapisan kulit domba nappa untuk tampilan akhir. 

Untuk tas Bumper JW Anderson yang hadir dalam siluet berbentuk bulan terdapat lima jalur warna baru, seperti biru-hijau, kuning-oranye, dan kuning-pink dengan harga berkisar $790 atau Rp11 juta.


(yyy)

MOST SEARCH