YOUR FASHION

Intip Gaya Fashion Cinta Laura di Video Clip 'Markisa'

Yuni Yuli Yanti
Senin 06 September 2021 / 11:35
Jakarta:  Aktris sekaligus penyanyi Cinta Laura Kiehl belum lama ini merilis single terbarunya yang berjudul 'Markisa.' Seperti diketahui, markisa adalah salah satu buah khas Indonesia. 

Cinta mengaku di balik judul bertema buah ini, ternyata ada makna indah yang ia bagikan dalam lagunya. Menurutnya, penggunaan kata "passion fruit" dalam lagu akan terdengar aneh. Karena itu, ia memutuskan memakai kata markisa dalam bahasa Indonesia, yang juga bisa dilafalkan "Ma Kiss ah", sehingga menambah nuansa menggoda di lagu tersebut. 

Tak hanya lirik lagu yang dipenuhi oleh kata 'Ma Kiss Ah', tapi juga gaya fashionnya dalam video klip dipenuhi oleh nuansa buah musim panas yang penuh semangat dan keceriaan. 

Selain mengenakan outfit berwarna cerah, perempuan kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 ini juga menyelipkan satu busana bergaya etnik dengan sentuhan kain tenun tradisional rancangan Jacob Wil.

 

1. Cinta terlihat paling menonjol dalam balutan gaun kuning cerah dan di keliling tarian khas dari Jawa Timur. 



 

2. Outfit serba oranye dan biru ini membuatnya terlihat energik serta kekinian ya!



 

3. Meski lahir dan besar di Jerman, perempuan berusia 28 tahun ini selalu bangga mengenakan atribut khas Indonesia. 'Cinta Laura, Cinta Indonesia' terlihat dalam salah satu scene, saat ia mengenakan baju etnik dengan tarian adat Papua. 





Hi Sobat Medcom, terima kasih sudah menjadikan Medcom.id sebagai referensi terbaikmu. Kami ingin lebih mengenali kebutuhanmu. Bantu kami mengisi angket ini yuk https://tinyurl.com/MedcomSurvey2021 dan dapatkan saldo Go-Pay/OVO @Rp 50 ribu untuk 20 pemberi masukan paling berkesan. Salam hangat.
(yyy)

MOST SEARCH