YOUR FASHION
Baim Wong Sambut Tas Buatan Malaysia Hadir di Indonesia
Elang Riki Yanuar
Sabtu 23 November 2024 / 13:11
Jakarta: Brik yang merupakan produk tas kolaborasi antara Malaysia dan Indonesia sekarang sudah hadir di Indonesia. Produk tas ini coba menghadirkan produk yang memadukan keanggunan, kepraktisan, dan sentuhan budaya.
Sejumlah selebgram dan artis ikut menyaksikan pameran pertama koleksi Brik. Dengan tema warna khas Red Cherry, mereka coba mendefinisikan ulang keanggunan melalui desain yang fungsional. Sehingga sempurna bagi wanita yang menginginkan produk mewah namun praktis. Koleksi ini memadukan gaya kontemporer dengan nilai tradisional.
Brïk sendiri lahir dari visi bersama dua saudara asal Malaysia dan rekan dari Indonesia untuk menciptakan tas berkualitas tinggi. Mereka ingin merayakan nilai-nilai lokal dengan standar internasional.
Dengan produsen ternama di Inggris, Brïk menghadirkan produk yang dirancang secara teliti dari bahan-bahan premium sehingga memberikan tidak hanya desain yang menawan tetapi juga ketahanan yang luar biasa.
"Kami sangat antusias membawa Brïk ke Indonesia. Misi kami adalah mendesain tas modern yang tidak hanya penuh gaya, tetapi juga menghormati keindahan dan keaslian budaya lokal," kata Sabrina, salah satu pendiri Brïk.
"Peluncuran ini menandai tonggak penting saat kami memperkenalkan aksesori mode yang relevan secara global namun terhubung erat dengan hati para pelanggan kami," lanjutnya.
Baim Wong yang ikut dalam acara merasa antusias dengan kehadiran Brik. Dia merasa lega produk Brik akhirnya bisa dijual di Indonesia. Sehingga bisa lebih dekat dengan penikmat fesyen di Indonesia.
"Saya lihat produk tas ini bagus banget dan belum ada di Indonesia. Awalnya saya tahu brand ini dari Malaysia. Saat peluncuran di sana, ramai banget sampai ada lebih dari 500 orang. Saya sampai bingung melihat antusiasme mereka. Akhirnya saya berpikir, kapan ya ini bisa masuk Indonesia?" kata Baim Wong.
Sebagai penikmat fesyen, Baim tertarik mendukung Brïk karena kualitas dan desainnya yang menarik serta sesuai dengan selera masyarakat Indonesia. Baginya, tas ini bisa menjadi pilihan baru bagi konsumen Indonesia yang mencari tas berkualitas dengan desain yang stylish.
"Saya ingin memperkenalkan produk yang memang belum ada di Indonesia. Harapannya, semoga ini bisa membuka peluang baru untuk berkembang. Bisnis ini awalnya bukan semata soal keuntungan, tapi lebih ke passion untuk membantu dan mendukung produk berkualitas," tutup Baim.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(ELG)
Sejumlah selebgram dan artis ikut menyaksikan pameran pertama koleksi Brik. Dengan tema warna khas Red Cherry, mereka coba mendefinisikan ulang keanggunan melalui desain yang fungsional. Sehingga sempurna bagi wanita yang menginginkan produk mewah namun praktis. Koleksi ini memadukan gaya kontemporer dengan nilai tradisional.
Brïk sendiri lahir dari visi bersama dua saudara asal Malaysia dan rekan dari Indonesia untuk menciptakan tas berkualitas tinggi. Mereka ingin merayakan nilai-nilai lokal dengan standar internasional.
Dengan produsen ternama di Inggris, Brïk menghadirkan produk yang dirancang secara teliti dari bahan-bahan premium sehingga memberikan tidak hanya desain yang menawan tetapi juga ketahanan yang luar biasa.
baca juga: Tas Daur Ulang Ini Padukan antara Gaya dan Kepedulian |
"Kami sangat antusias membawa Brïk ke Indonesia. Misi kami adalah mendesain tas modern yang tidak hanya penuh gaya, tetapi juga menghormati keindahan dan keaslian budaya lokal," kata Sabrina, salah satu pendiri Brïk.
"Peluncuran ini menandai tonggak penting saat kami memperkenalkan aksesori mode yang relevan secara global namun terhubung erat dengan hati para pelanggan kami," lanjutnya.
Baim Wong yang ikut dalam acara merasa antusias dengan kehadiran Brik. Dia merasa lega produk Brik akhirnya bisa dijual di Indonesia. Sehingga bisa lebih dekat dengan penikmat fesyen di Indonesia.
"Saya lihat produk tas ini bagus banget dan belum ada di Indonesia. Awalnya saya tahu brand ini dari Malaysia. Saat peluncuran di sana, ramai banget sampai ada lebih dari 500 orang. Saya sampai bingung melihat antusiasme mereka. Akhirnya saya berpikir, kapan ya ini bisa masuk Indonesia?" kata Baim Wong.
Sebagai penikmat fesyen, Baim tertarik mendukung Brïk karena kualitas dan desainnya yang menarik serta sesuai dengan selera masyarakat Indonesia. Baginya, tas ini bisa menjadi pilihan baru bagi konsumen Indonesia yang mencari tas berkualitas dengan desain yang stylish.
"Saya ingin memperkenalkan produk yang memang belum ada di Indonesia. Harapannya, semoga ini bisa membuka peluang baru untuk berkembang. Bisnis ini awalnya bukan semata soal keuntungan, tapi lebih ke passion untuk membantu dan mendukung produk berkualitas," tutup Baim.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ELG)