YOUR FASHION

Lyodra Bangga Ikut Fashion Show di Jepang

Elang Riki Yanuar
Jumat 08 November 2024 / 17:00
Jakarta: UBS Gold sukses menggelar sebuah fashion show di Tokyo, Jepang, Shibuya Golden Takeover. Acara fashion show bertaraf internasional ini telah berlangsung pada 20 hingga 24 Oktober 2024 di salah satu ikon mode dunia, Shibuya Crossing.

Mengusung tema The Golden Era, Shibuya Golden Takeover sukses menyajikan pertunjukan mode yang tak terlupakan. Panggung catwalk yang ikonik di Shibuya Crossing menghadirkan artis ternama Indonesia seperti Lyodra, Aaliyah Masaid, Vonzy, Juan, Eve, WillGoz, Maria Karina, Adrian Khalif dan pemenang The Face of Iam24K Model Search memamerkan koleksi perhiasan emas UBS Gold yang elegan dan memukau.

"Saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari Shibuya Golden Takeover. Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk mewakili Indonesia di panggung dunia," kata Lyodra.

Selama empat hari di Negeri Sakura, selebriti Indonesia memakai perhiasan yang dirancang khusus untuk acara tersebut. Setiap koleksi perhiasan yang dipamerkan merupakan hasil perpaduan sempurna antara keindahan emas dan kreativitas desain. Beberapa perhiasan emas seperti Ultra Hollow, Fancy Series, Eden Series hingga yang terbaru koleksi Kiara Zirconia turut mencuri perhatian kegiatan tersebut.
 
baca juga: Makna Baju Adat Karo yang Dikenakan Lydora Ginting saat Misa Akbar Paus Fransiskus


"Shibuya Golden Takeover adalah lebih dari sekadar sebuah fashion show. Ini adalah sebuah pernyataan tentang kekuatan kreativitas dan semangat muda Indonesia di panggung dunia. Kami ingin membawa keunikan dan keindahan emas Indonesia ke jantung mode global," kata Michael Yahya selaku Creative Head UBS Gold.

Pasangan kreator konten Juan dan Eve juga ikut gembira bisa terlibat dalam peragaan busana di Jepang. Perasaan mereka campur aduk banget, antara deg-degan dan antusias.

"Sampai di Jepang pun masih kayak enggak percaya dikasih kepercayaan sebesar ini. Bangga banget bisa mewakili Indonesia di panggung mode dunia, apalagi Shibuya Crossing kan ikonik banget. Bisa tampil di sana tuh kayak mimpi yang jadi kenyataan," ujar Juan.



“Kalau buat aku, rasanya luar biasa banget akhirnya bisa tampil di Shibuya Golden Takeover by UBS Gold. Kami jadi lebih pede dengan desain perhiasan yang unik dan elegan. Lihat perhiasan buatan Indonesia bisa mentas di Jepang tuh bikin bangga banget," ucap Eve.

Di momen ini, UBS Gold pun secara resmi mengumumkan Lyodra sebagai brand ambassador terbaru untuk campaign Iam24K. Juara Indonesian Idol itu akan dilibatkan dalam berbagai aktivitas kampanye Iam24K selama 2024 hingga 2025 ini.

"Lyodra merepresentasikan generasi muda Indonesia yang penuh talenta, kreatif, percaya diri, dan memiliki gaya yang unik. Selain itu, popularitas Lyodra di kalangan anak muda juga menjadi daya tarik tersendiri dan kami berharap dapat menginspirasi masyarakat luas," jelas Michael Yahya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(ELG)

MOST SEARCH