YOUR FASHION

Koleksi Monogram nan Elegan dalam Perayaan ke-4 Benang Jarum

Aulia Putriningtias
Selasa 27 Februari 2024 / 19:27
Jakarta: Jenama Benang Jarum memasuki tahun keempat mereka sejak berdiri tahun 2020. Selaras dengan hal tersebut, 4everforward - Anniversary Soiree diselenggarakan pada Minggu, 25 Februari 2024, secara serentak di 14 kota di Indonesia.

Jenama yang bergerak di bidang lini fesyen dengan hadirkan ready-to-wear pakaian yang modest dan modern ini menegaskan komitmennya untuk terus maju, menciptakan inovasi dan inspirasi bagi perempuan di berbagai belahan dunia. Hal ini disampaikan melalui berbagai koleksi inovatif yang telah mereka luncurkan.

"Pastinya harapan kami di usianya yang keempat ini, Benang Jarum bisa terus mengukir prestasi baru, membuat terobosan yang lebih besar, bisa membuat inovasi yang kreatif, dan yang mampu merambah panggung global," ucap Allyssa Hawadi selaku Co-Founder dari Benang Jarum.

Dalam rangka hari jadi keempat mereka, berbagai koleksi pun ditampilkan pada saat acara. Koleksi ini menghadirkan sentuhan monogram yang elegan dan detail lace. Hadir dalam berbagai jenis pakaian seperti kemeja, maxi dress, tunic, hingga blazer.

Baca juga: Siap Digelar 5 Hari, IFW 2024 Bakal Suguhkan Ratusan Busana Bertabur Wastra Jakarta

Tak ketinggalan pants yang tersedia dalam warna-warna timeless seperti hitam, broken white, coklat hingga dusty rose dan maroon. Semua ini ditampilkan dalam 14 kota secara serentak, yakni Jakarta, Makassar, Pekanbaru, Cirebon, Batam, Bandung, Samarinda, Banjarmasin, Surabaya, Padang, Jambi, Palembang, Medan, dan Banjarbaru.

Memasuki usia baru, tentu Benang Jarum memiliki komitmen untuk terus maju. Hal ini melalui menciptakan inovasi berani dan inspirasi yang memotivasi. Tak hanya itu, juga membawa semangat positif dan kepercayaan diri pada penggemar fesyen, baik di luar atau dalam negeri.

Selain itu, keinginan Benang Jarum untuk bergerak ke kancah internasional pun juga diutarakan dalam hari jadi keempat mereka. Melalui koleksinya, diharapkan dapat dikenalkan pada panggung internasional, dengan memperluas jangkauan global tentunya.

"Kami pastinya berharap kita bisa “GO BIG” di industri fashion di Indonesia dan mengukir nama kami di kancah internasional yang tadinya ada 24 stores mungkin bisa bertambah dan memberikan dampak positif bagi masyarakat luas," tutup Allysa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

(FIR)

MOST SEARCH