YOUR FASHION

Gandeng J Lo, Coach Ajak Gen-Z Mengekspresikan Diri lewat Kampanye Wear Your Shine

Medcom
Selasa 12 Desember 2023 / 14:10
Jakarta: Coach meluncurkan 'Wear Your Shine'. Sebuah kampanye yang menampilkan Jennifer Lopez, sebagai global ambassador Coach, sekaligus memperkenalkan ragam tas, pakaian siap pakai, dan aksesori dari koleksi Coach Shine.

Koleksi ini memiliki nuansa metalik, berkilau, dan ekspresif. Episode berikutnya dari storytelling Coach yang didasarkan pada pesan ‘Courage to Be Real’, misi Coach yang berfokus untuk menginspirasi penggemarnya dalam mengekspresikan diri mereka secara otentik. Tidak hanya sebagai alat untuk mengekspresikan diri, tetapi kampanye 'Wear Your Shine' juga memposisikan fashion sebagai alat pemberdayaan diri.

Disutradarai oleh Lope Serrano dan diabadikan oleh Joshua Woods, dengan koreografi dari Emma Portner, kampanye ini berisi pesan inspiratif mengenai cara mengatasi keraguan diri untuk bersinar
dalam dunia mode dan kehidupan. Pesan ini diperkenalkan melalui serangkaian video yang memperlihatkan para pemeran saat menghadapi kritik batin mereka, yang mana ditunjukkan sebagai doubles yang menyuarakan keraguannya.

Para pemeran kampanye ini berduel dengan diri mereka sendiri saat berusaha keluar dalam tampilan koleksi Coach Shine, melalui rangkaian tarian yang playful serta tampak tak nyata, dan siap untuk melangkah keluar dan bersinar.

Kampanye 'Wear Your Shine' memperkenalkan anggota-anggota baru Coach Family yang mencerminkan misi Coach untuk menghidupkan pesan ‘Courage to Be Real’ di seluruh dunia, melalui kisah-kisah individu inspiratif yang mewakili generasi saat ini.

Selain itu, kampanye ini menampilkan global ambassador Coach, Jennifer Lopez dalam sebuah video, di mana dirinya menghadapi bisikan-bisikan keraguan diri dan menari seolah tidak ada yang menonton, memanfaatkan statusnya sebagai ikon yang telah menginspirasi banyak orang untuk menjalani hidup sepenuhnya.

Sebagai bagian dari koleksi runway Coach Musim Gugur 2023 dan visi Creative Director Coach, Stuart Vevers yang didefinisikan ulang untuk generasi masa kini, koleksi Coach Shine memperkenalkan tas Tabby dan siluet Penn baru berbahan kulit metalik dan paten, tas “The Coach Shapes” dalam siluet dan warna ekspresif dan playful, serta pakaian siap pakai dan alas kaki dari bahan metalik.

Baca juga: Gaya Kece Selebriti Pakai Tas Coach saat Nonton Konser Musik, Mana Favoritmu?

“Kisah kami untuk Musim Gugur ini terinspirasi oleh sikap generasi saat ini dan keyakinan bahwa warisan kami dapat menjadi landasan bagi ekspresi diri yang berani,” kata Creative Director Coach, Stuart Vevers.

“Dimulai dengan kode-kode yang mendefinisikan merek kami, kami bermain dengan proporsi, warna, dan novelty yang berjiwa muda untuk menciptakan karya-karya yang menginspirasi hadirnya kesempatan. ‘Wear Your Shine’ menghidupkan semangat koleksi ini, serta keyakinan kami bahwa mode dapat menjadi ruang bagi orang untuk mengekspresikan diri.” terangnya.

Sementara itu, Coach Global Chief Marketing Officer and North America President, Sandeep Seth. mengatakan, pesan dari kampanye ini didasarkan pada informasi yang diamati tentang konsumen Generasi Z—yang sering terhalangi untuk mengekspresikan diri sepenuhnya oleh suara hati mereka.

“Hal ini mewakili kelanjutan perjalanan kami untuk tidak hanya terhubung dengan konsumen kami secara emosional melalui cerita yang menyentuh hati mereka, tetapi juga menjadikan merek kami sebagai wadah untuk ekspresi diri dan nilai-nilai yang mereka pedulikan," ucap Sandeep.

"‘Wear Your Shine’ adalah babak berikutnya dari misi kami untukmenginspirasi konsumen agar mereka dapat menemukan keberanian untuk mengekspresikan diri," tambahnya.

Coach juga akan menghidupkan kampanye ini melalui ragam kegiatan di seluruh dunia, termasuk pop-upimersif yang mengundang penonton untuk menjelajahi dunia multi-indera yang terinspirasi oleh  kampanye 'Wear Your Shine', dan storytelling digital, termasuk rangkaian konten yang menunjukkan dan membagikan cara berpakaian para content creator komunitas Coach untuk tampil dan bersinar.

'Wear Your Shine' melanjutkan kampanye Coach 'In My Tabby' dan 'Courage to Be Real' yang didasarkan pada ‘Expressive Luxury’, visi Coach terhadap kemewahan yang berfokus pada ekspresi diri sebagaimana didefinisikan oleh generasi saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

(FIR)

MOST SEARCH