End Google Analytics -->
YOUR FASHION

Komitmen Kind Terus Produksi Denim Ramah Lingkungan

Medcom
Sabtu 21 Januari 2023 / 15:00
Jakarta: Sejak pertama kali diluncurkan dua tahun lalu, lini fesyen Kind Denim punya misi yang tak bisa diganggu gugat. Donna Priadi selalu pendiri, ingin produknya memberikan dampak positif dan kebaikan pada lingkungan.

Melalui Kind, Donna konsep kebaikan ramah lingkungan dan ditujukan untuk semua pencinta fashion yang cinta lingkungan dari segala usia. Seperti yang mereka tunjukan dalam koleksi terbaru bertajuk Upcycled Denim yang berkolaborasi dengan desainer Rinda Salmun dan Purana.

Selain koleksi Upcycled Denim, mereka juga meluncurkan berbagai model terbaru dari denim ramah lingkungan yang  dapat dipakai dalam berbagai kesempatan. .

"Koleksi upcycled ini terdiri dari berbagai outer dan celana yang berasal dari produk Kind Denim yang rusak dan tidak dapat dijual lalu didesain kembali sehingga memberikan sentuhan yang fashionable sehingga tidak ada material yang terbuang," kata Donna Priadi.

"Bersinergi dengan Rinda Salmun dan Purana memberikan sebuah inovasi baru dalam perjalanan kami tanpa melupakan konsep awal sebuah produk denim lokal yang ramah lingkungan di Indonesia," lanjutnya.



Peluncuran koleksi terbaru ini terdiri dari berbagai varian. Mulai dari celana, atasan hingga bucket hat. Donna pun membuka diri untuk kembali berkolaborasi dengan pihak lain demi mewujudkan lini fesyen yang ramah lingkungan.

Selama ini bahan denim milik Kind memang terbuat dari 100 % katun organik yang berasal dari biji kapas yang ditanam tanpa adanya pencampuran dari bahan kimia. Mereka juga saat menggandeng Melinda Babyanna dan Team dari TBF Consultant.

"KIND Denim merupakan sebuah komitmen saya untuk berkontribusi dalam  kehidupan yang ramah lingkungan. Saya akan tetap sustain menggunakan bahan baku ramah lingkungan, proses produksi yang hemat energi dan pemanfaatan bahan daur ulang untuk packaging. Sebagai pelopor denim lokal ramah lingkungan pertama di Indonesia ini harus tetap menjadi fashion yang ramah lingkungan," tutupnya.



 
(ELG)

MOST SEARCH