Jakarta: Samsonite berkolaborasi dengan brand multi-talenta dari Paris-Tokyo, Maison Kitsune. Dalam kolaborasi unik ini mereka menggabungkan peralatan traveling praktis dengan aksen gaya kekinian ala Paris.
Melalui kampanye bertema "Carry Your Wanderlust", Samsonite coba mengajak traveler untuk berani menjelajahi dunia. Ditampilkan dengan penuh keceriaan, kampanye ini memperlihatkan sisi brand yang penuh energi dan keajaiban yang terinspirasi oleh latar belakang keunikan Tokyo.
Kolaborasi Maison Kitsuné x Samsonite ini memiliki ciri khas yang fun, stylish dan sophisticated. Koleksi eksklusif koper dan tas yang hadir dalam enam gaya bermotif "Camo Fox" inimenghasilkan perpaduan gaya khas Maison Kitsuné dengan fungsionalitas dan kualitas Samsonite.
"Spinner 68 sangat cocok untuk traveller yang hendak melakukan perjalanan jarak jauh, namun apabila hanya akan melakukan perjalanan akhir pekan, Rolling Tote dapat dijadikan pilihan berkat bentuknya yang ringkas," kata Nadya Pertiwi, Country Head PT Samsonite Indonesia dalam keterangan tertulis.
Sementara Rolltop Backpack menawarkan ukuran yang fleksibel dan tampilan praktis. Sling Bag turut hadir melengkapi koleksi Maison Kitsuné x Samsonite, memiliki kompartemen yang mudah diakses dan dapat digunakan untuk menyimpan barang berharga dengan aman.

Koleksi Maison Kitsuné x Samsonite tersedia secara online di laman resmi Samsonite Indonesia yang baru saja diluncurkan dan gerai tertentu mulai 16 November 2023.
Samsonite adalah merek koper terkemuka di dunia yang didirikan pada tahun 1910. Samsonite menawarkan berbagai produk perjalanan, bisnis, anak-anak, kasual, dan aksesori pribadi.
"Samsonite membantu wisatawan melakukan perjalanan lebih jauh, dengan produk yang lebih ringan dan kuat," ucapnya.
Sedangkan Maison Kitsuné dibuat pada tahun 2002 oleh Gildas Loaëc dan Masaya Kuroki. Mereka menawarkan Art de Vivre yang unik dan inspiratif yang memadukan merek fesyen (Maison Kitsuné), label musik (Kitsuné Musique) dan kafe, pemanggang roti, bar, dan restoran (Café Kitsuné).
Selama dua puluh satu tahun terakhir, merek Paris-meets-Tokyo yang multiguna ini secara konsisten tumbuh dan meningkatkan pengaruh internasionalnya secara organik, membangun basis penggemar setia di seluruh dunia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(ELG)
Melalui kampanye bertema "Carry Your Wanderlust", Samsonite coba mengajak traveler untuk berani menjelajahi dunia. Ditampilkan dengan penuh keceriaan, kampanye ini memperlihatkan sisi brand yang penuh energi dan keajaiban yang terinspirasi oleh latar belakang keunikan Tokyo.
Kolaborasi Maison Kitsuné x Samsonite ini memiliki ciri khas yang fun, stylish dan sophisticated. Koleksi eksklusif koper dan tas yang hadir dalam enam gaya bermotif "Camo Fox" inimenghasilkan perpaduan gaya khas Maison Kitsuné dengan fungsionalitas dan kualitas Samsonite.
"Spinner 68 sangat cocok untuk traveller yang hendak melakukan perjalanan jarak jauh, namun apabila hanya akan melakukan perjalanan akhir pekan, Rolling Tote dapat dijadikan pilihan berkat bentuknya yang ringkas," kata Nadya Pertiwi, Country Head PT Samsonite Indonesia dalam keterangan tertulis.
Sementara Rolltop Backpack menawarkan ukuran yang fleksibel dan tampilan praktis. Sling Bag turut hadir melengkapi koleksi Maison Kitsuné x Samsonite, memiliki kompartemen yang mudah diakses dan dapat digunakan untuk menyimpan barang berharga dengan aman.

Koleksi Maison Kitsuné x Samsonite tersedia secara online di laman resmi Samsonite Indonesia yang baru saja diluncurkan dan gerai tertentu mulai 16 November 2023.
Samsonite adalah merek koper terkemuka di dunia yang didirikan pada tahun 1910. Samsonite menawarkan berbagai produk perjalanan, bisnis, anak-anak, kasual, dan aksesori pribadi.
"Samsonite membantu wisatawan melakukan perjalanan lebih jauh, dengan produk yang lebih ringan dan kuat," ucapnya.
Sedangkan Maison Kitsuné dibuat pada tahun 2002 oleh Gildas Loaëc dan Masaya Kuroki. Mereka menawarkan Art de Vivre yang unik dan inspiratif yang memadukan merek fesyen (Maison Kitsuné), label musik (Kitsuné Musique) dan kafe, pemanggang roti, bar, dan restoran (Café Kitsuné).
Selama dua puluh satu tahun terakhir, merek Paris-meets-Tokyo yang multiguna ini secara konsisten tumbuh dan meningkatkan pengaruh internasionalnya secara organik, membangun basis penggemar setia di seluruh dunia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ELG)