YOUR FASHION
Koleksi Chara et cetera x Nadjani, Perpaduan Motif Abstrak dan Desain Timeless yang Chic
Yuni Yuli Yanti
Kamis 18 Juli 2024 / 09:00
Jakarta: Jenama fesyen lokal, et cetera dan Nadjani mempersembahkan koleksi CHARA, sebuah koloaborasi yang menggabungkan motif abstrak dari Nadjani dan design baju yang timeless serta elegan dari et cetera.
Koleksi ini sekaligus untuk merayakan dan memberdayakan wanita, serta untuk mendukung perkembangan merek lokal.
CHARA berarti kebahagiaan atau suka cita. Koleksi ini diharapkan dapat memberikan gelombang perasaan bahagia dan positif bagi siapa pun yang menggunakannya. Juga, didominasi oleh warna dan corak khas Nadjani yang diselaraskan dengan kesederhanaan yang dimiliki oleh et cetera.
Terinspirasi oleh alam dan kecantikannya, warna dan motifnya pun didominasi oleh warna hijau yang melambangkan tumbuhan. Sedangkan, ungu dan merah muda menggambarkan bunga mekar, serta biru dan putih yang merepresentasikan langit dan awan.

(Untuk merayakan kolaborasi ini, et cetera dan Nadjani menyelenggarakan acara exclusive launching dengan mengundang para para et cetera ladies serta Nadjani friends di toko et cetera Grand Indonesia, pada 7 Juli 2024. Foto: Dok. Istimewa)
"Kami berharap kolaborasi ini membawa dampak positif sekaligus salah satu cara menunjukkan kreatifitas local brand ke seluruh masyarakat Indonesia. Kami berkomitmen untuk maju bersama dan menghasilkan karya terbaik lewat koleksi ini," Ungkap Shanty Christiani, Senior Brand Manager et cetera, PT. DELAMIBRANDS Kharisma Busana.
Sementara itu, Nadya Nizar sebagai Creative Director brand Nadjani mengatakan koleksi ini dirancang untuk membawa kebahagiaan ke dalam diri tiap-tiap customer yang pakai.
"Jadi, sepanjang hari bisa bikin mood happy dan positif pas pakai koleksi kolaborasi kita.
Pasalnya, masing-masing produk dari koleksi ini mencerminkan esensi ‘CHARA’ dengan cara yang berbeda-beda, sehingga membuat kalian semakin percaya diri," ujarnya.
Koleksi et cetera x Nadjani: CHARA Collection tersedia secara eksklusif di etcetera.co.id dan seluruh toko offline di et cetera di Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(yyy)
Koleksi ini sekaligus untuk merayakan dan memberdayakan wanita, serta untuk mendukung perkembangan merek lokal.
CHARA berarti kebahagiaan atau suka cita. Koleksi ini diharapkan dapat memberikan gelombang perasaan bahagia dan positif bagi siapa pun yang menggunakannya. Juga, didominasi oleh warna dan corak khas Nadjani yang diselaraskan dengan kesederhanaan yang dimiliki oleh et cetera.
Terinspirasi oleh alam dan kecantikannya, warna dan motifnya pun didominasi oleh warna hijau yang melambangkan tumbuhan. Sedangkan, ungu dan merah muda menggambarkan bunga mekar, serta biru dan putih yang merepresentasikan langit dan awan.

(Untuk merayakan kolaborasi ini, et cetera dan Nadjani menyelenggarakan acara exclusive launching dengan mengundang para para et cetera ladies serta Nadjani friends di toko et cetera Grand Indonesia, pada 7 Juli 2024. Foto: Dok. Istimewa)
"Kami berharap kolaborasi ini membawa dampak positif sekaligus salah satu cara menunjukkan kreatifitas local brand ke seluruh masyarakat Indonesia. Kami berkomitmen untuk maju bersama dan menghasilkan karya terbaik lewat koleksi ini," Ungkap Shanty Christiani, Senior Brand Manager et cetera, PT. DELAMIBRANDS Kharisma Busana.
Sementara itu, Nadya Nizar sebagai Creative Director brand Nadjani mengatakan koleksi ini dirancang untuk membawa kebahagiaan ke dalam diri tiap-tiap customer yang pakai.
"Jadi, sepanjang hari bisa bikin mood happy dan positif pas pakai koleksi kolaborasi kita.
Pasalnya, masing-masing produk dari koleksi ini mencerminkan esensi ‘CHARA’ dengan cara yang berbeda-beda, sehingga membuat kalian semakin percaya diri," ujarnya.
Koleksi et cetera x Nadjani: CHARA Collection tersedia secara eksklusif di etcetera.co.id dan seluruh toko offline di et cetera di Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(yyy)