YOUR FASHION

Wow! Lady Gaga Kenakan Gaun Glamor Bergaya Klasik Rancangan Sang Adik

Mia Vale
Rabu 13 April 2022 / 11:19
Jakarta: Lady Gaga tampil memukau saat menghadiri Grammy Awards 2022 lalu. Pelantun "Rain on Me" tersebut mengenakan gaun beludru sutra satin capelet bulu yang ternyata dirancang oleh adik perempuannya, Natali Germanotta. Dan gaun berwarna biru itu berhasil membuat perempuan 36 tahun ini terlihat glamor dalam penampilannya.

Gaga pun, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Natali, melalui unggahan di Instagram pribadinya. "Terima kasih kepada Topo Studio karena telah membuat gaun yang indah ini untukku," tulis perempuan pemilik nama asli Stefani Germanotta ini, seperti yang dilansir dari laman People.

Tak hanya Gaga, Topo Studio pun memamerkan gaun itu di halaman Instagram-nya pada hari Senin dengan serangkaian foto. Gaun yang diwarnai khusus juga termasuk korset berbentuk hati dari bahan satin krep yang dijahit tangan. "Melihat lebih dekat," tulis keterangan pada foto di merek itu.



(Melihat gaun crepe back satin dengan bahan satin yang dikenakan oleh Lady Gaga yang didesain oleh sang adik, Natali Germanotta. Foto: Dok. Instagram Topo Studio/Designer Natali Germanotta/@topostudiony)


Boleh dibilang, penampilan Gaga saat menghadiri ajang bergengsi itu terlihat mewah. Dengan bergaya Hollywood klasik, Gaga tiba di karpet merah mengenakan gaun hitam dan putih one-shoulder dari Armani Prive yang menampilkan ekor putih dan punggung terbuka. 

Penyanyi cantik ini melengkapi penampilannya dengan updo retro yang memamerkan perhiasan memesona dari Tiffany & Co — kalung emas kuning dan platinum yang menampilkan morganites dan berlian, serta anting-anting emas kuning dan platinum dengan spinel dan berlian ungu. 

Untuk penampilannya - penghargaan jazzy yang tulus untuk duetnya dengan Tony Bennett - superstar itu berubah menjadi gaun Elie Saab Couture yang sama glamornya dengan pita besar di bagian belakang. 

Gaun Topo Studio adalah tampilan pasca-pertunjukan Gaga. Ia mengenakannya saat duduk di antara penonton di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, di mana dia berpose untuk foto dengan sesama bintang musik termasuk Lil Nas X. 

Malam itu, Aktris House of Gucci itu mendapat penghargaan Grammy yang ketiga belasnya. Ia pun mengungkapkan kebahagiaan melalui akun Instagram pribadinya. 

"Saya memenangkan Grammy ketiga belas saya tadi malam, dan saya menangis seperti pertama kali saya menang untuk 'Just Dance. Tony dan saya sangat berterima kasih atas kehormatan ini. Saya sangat bangga menjadi bagian dari komunitas musisi yang begitu indah di mana begitu banyak orang dihargai atas karya seni mereka," tulisnya di Instagram.

(TIN)

MOST SEARCH