YOUR FASHION
Nostalgia Kejayaan MTV dengan Koleksi Spesial Penuh Warna
Medcom
Senin 16 Oktober 2023 / 16:20
Jakarta: MTV berhasil membangun kultur global bagi anak-anak muda pada masanya. Hal itulah yang membuat produk fesyen lokal Manzone bekerjasama dengan MTV meluncurkan koleksi edisi spesial di musim dingin 2023.
Koleksi ini sekaligus untuk merayakan kultur musik pop yang pernah melanda anak-anak muda dunia, termasuk Indonesia. Ada nuansa nostalgia dalam setiap koleksinya.
“Kami sangat senang bekerja sama dengan MTV dan Paramount Consumer Products untuk peluncuran koleksi ini. MTV adalah merek yang sangat lekat dengan musik, dan kami ingin membuat koleksi kapsul untuk menangkap kesenangan dan energi dari kultur musik pop," kata Laura Kristina, Chief Operating Officer Manzone.
"Karenanya kami merasa MTV adalah pilihan tepat untuk mendekatkan kami dengan komunitas pecinta kultur musik pop dan mengajak untuk bernostalgia ke era saat kultur musik pop sedang berjaya," lanjutnya.

Mengadopsi warna-warna cerah, koleksi spesial MTV dari Manzone ini terdiri dari kaus, kemeja, dan aksesoris dengan variasi motif logo klasik dari MTV itu sendiri. Koleksi ini sangat cocok untuk gaya berbusana sehari-hari dan mudah dipadupadankan dengan aksesoris dengan tetap memberi kesan effortlessly stylish.
Nuansa nostalgia yang kental ini menambah tampilan gaya memukau untuk para pecinta musik dan fesyen. Koleksi spesial MTV ini adalah kapsul pertama dari rangkaian koleksi musim dingin Manzone 2023.
"Kami yakin dengan perpaduan antara sentuhan fesyen modern dan kultur musik pop di era 90-an, bisa menambah kesan nostalgia tanpa menghilangkan identitas dari gaya berbusana masing-masing personal," ujarnya.
The MTV Collection oleh Manzone bisa didapatkan di showroom Manzone seluruh Indonesia dan juga toko daring Manzone di berbagai marketplace mulai dari harga Rp199.900 untuk Kaus, dan harga Rp 299.900 untuk kemeja lengan pendek.
"Kami berharap dengan peluncuran koleksi ini, bisa menjangkau lebih banyak lagi pecinta musik dan fesyen yang relevan dengan gaya berbusana secara personal. Hal ini juga sejalan dengan misi kami untuk mendorong para pria untuk lebih percaya diri dalam hal berbusana dengan melengkapi apa yang menjadi gaya orisinal mereka," kata Angga Krisnawan, Head of Brand Marketing Manzone.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(ELG)
Koleksi ini sekaligus untuk merayakan kultur musik pop yang pernah melanda anak-anak muda dunia, termasuk Indonesia. Ada nuansa nostalgia dalam setiap koleksinya.
“Kami sangat senang bekerja sama dengan MTV dan Paramount Consumer Products untuk peluncuran koleksi ini. MTV adalah merek yang sangat lekat dengan musik, dan kami ingin membuat koleksi kapsul untuk menangkap kesenangan dan energi dari kultur musik pop," kata Laura Kristina, Chief Operating Officer Manzone.
"Karenanya kami merasa MTV adalah pilihan tepat untuk mendekatkan kami dengan komunitas pecinta kultur musik pop dan mengajak untuk bernostalgia ke era saat kultur musik pop sedang berjaya," lanjutnya.

Mengadopsi warna-warna cerah, koleksi spesial MTV dari Manzone ini terdiri dari kaus, kemeja, dan aksesoris dengan variasi motif logo klasik dari MTV itu sendiri. Koleksi ini sangat cocok untuk gaya berbusana sehari-hari dan mudah dipadupadankan dengan aksesoris dengan tetap memberi kesan effortlessly stylish.
Nuansa nostalgia yang kental ini menambah tampilan gaya memukau untuk para pecinta musik dan fesyen. Koleksi spesial MTV ini adalah kapsul pertama dari rangkaian koleksi musim dingin Manzone 2023.
"Kami yakin dengan perpaduan antara sentuhan fesyen modern dan kultur musik pop di era 90-an, bisa menambah kesan nostalgia tanpa menghilangkan identitas dari gaya berbusana masing-masing personal," ujarnya.
The MTV Collection oleh Manzone bisa didapatkan di showroom Manzone seluruh Indonesia dan juga toko daring Manzone di berbagai marketplace mulai dari harga Rp199.900 untuk Kaus, dan harga Rp 299.900 untuk kemeja lengan pendek.
"Kami berharap dengan peluncuran koleksi ini, bisa menjangkau lebih banyak lagi pecinta musik dan fesyen yang relevan dengan gaya berbusana secara personal. Hal ini juga sejalan dengan misi kami untuk mendorong para pria untuk lebih percaya diri dalam hal berbusana dengan melengkapi apa yang menjadi gaya orisinal mereka," kata Angga Krisnawan, Head of Brand Marketing Manzone.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(ELG)