YOUR FASHION

Crocs x General Mills, Koleksi Sepatu yang Terinspirasi dari Menu Sarapan

Yuni Yuli Yanti
Kamis 12 Mei 2022 / 09:00
Jakarta: Setelah sukses menghadirkan sepatu 'ayam goreng' KFC dua tahun lalu,  Crocs kembali menyajikan koleksi kolaboratif edisi terbatas yang sangat 'lezat.' 

Bekerja sama dengan General Mills, merek sepatu karet asal Amerika ini secara resmi meluncurkan koleksi “Rise N’ Style” yakni rangkaian empat sepatu yang terinspirasi dari sereal sarapan General Mills; Trix, Honey Nut Cheerios, Cocoa Puffs dan Cinnamon Toast Crunch, dikutip dari Paper Magazine. 

Koleksi yang diluncurkan pertama kali pada April 2022 adalah Cinnamon Toast Crunch Classic All-Terrain Clog, yang menampilkan pola marmer cokelat dan putih yang membangkitkan warna susu sereal. Clog juga akan datang dengan beberapa Jibbitz charms yang mencakup semangkuk sereal dan logo Cinnamon Toast Crunch.

Sementara, untuk Honey Nut Cheerio, Cocoa Puffs dan Trix dijadwalkan rilis pada Juli mendatang dalam versi Crocs Classic Clog dan Classic All-Terrain Clog.  

Sama seperti iterasi Cinnamon Toast Crunch, desain sepatu karet ini akan menampilkan Jibbitz dan pola marmer menyeluruh yang mengambil isyarat dari kemasannya masing-masing. Mereka juga akan tersedia dalam ukuran dewasa dan anak-anak.

Semua koleksi kolaborasi General Mills x Crocs ini akan tersedia di Foot Locker, Kids Foot Locker, Champs Sports, dan Eastbay dengan kisaran harga antara Rp650 ribu hingga Rp1,1 juta. 
(yyy)

MOST SEARCH