YOUR FASHION

Tips Mix and Match Outfit dengan Sandal agar Tidak Membosankan

Yuni Yuli Yanti
Selasa 23 Maret 2021 / 13:08
Jakarta: Sandal selop atau disebut juga dengan sandal teplek adalah fashion item paling simple dan mudah saat digunakan. Banyak orang mengira sandal teplek hanya cocok dipakai di rumah, atau hanya untuk ke pantai. Namun, sebenarnya sandal juga bisa dipakai dengan berbagai cara, bahkan untuk hangout di sore hari.


Melansir Fustany, berikut cara mix and match sandal dengan pakaian agar OOTD-mu tidak membosankan!
 


1. Outfit pagi hari


Untuk pergi brunch di pagi hari, kamu dapat mengenakan sandal dengan rok dan gaun sederhana. Sandal selop kulit yang sederhana atau berwarna cerah satin dapat membuat tampilanmu terlihat lebih ceria. Jika kamu tidak menyukai rok atau gaun, kamu bisa mengenakan jeans berwarna putih dengan atasan tanpa lengan yang lucu.


(Foto: Dok. Instagram/@therealshaha)

 

2. OOTD ke Pantai


Sandal selop akan sangat cocok dengan pakaian pantai atau pakaian renang, terutama jika sandal selopmu memiliki desain tali atau anyaman. Bila, kamu akan mengenainya ke air, pastikan bahannya tahan lama dan tahan air ya!

Untuk kegiatan air, sandal selop yang cocok adalah warna krem, hitam dan putih. Kemudian, pastikan untuk memadukannya dengan tas anyaman atau tas jerami.


(Foto: Dok. Instagram/@dana_malhas)

 

3. Sandal hangout


Sah-sah saja untuk memakai sandal selop kapanpun dan di manapun. Namun tentunya, pastikan untuk memadupadankannya dengan pakaian yang sesuai. Misalnya, memilih gaun yang pas atau yang longgar berpori lalu memasangkannya dengan sandal netral sederhana berwarna putih, krem atau hitam. 

Namun, jika kamu ingin lebih menonjolkan diri, kamu bisa memadukan warna dan tekstur yang seimbang, seperti gaun warna oranye cerah yang dipadukan dengan selop Chanel berlapis.


(Foto: Dok. Instagram/@therealfouz)
(yyy)

MOST SEARCH