YOUR FASHION
Modinity X Rizman Ruzaini, Komitmen Membangun Ekosistem Fashion Kelas Dunia
Yuni Yuli Yanti
Rabu 23 Juli 2025 / 08:00
Jakarta: Modinity Group, secara resmi mengumumkan kolaborasi strategis dengan label couture ternama asal Malaysia, Rizman Ruzaini.
Langkah besar ini menandai babak baru Modinity sebagai kekuatan global di industri fashion, bukan hanya sebagai pendukung kemajuan regional, tapi juga sebagai pihak yang ikut menekankan posisi Asia Tenggara di dalam peta fashion dunia.
Lewat kolaborasi ini, Modinity mempertegas ambisinya untuk membangun ekosistem fashion kelas dunia yang berakar pada kebanggaan budaya, kepemimpinan dalam desain, dan visi global.
Selama hampir dua dekade, Rizman Ruzaini telah menjadi tolok ukur couture modern yang memadukan sentuhan tradisi, kemewahan teatrikal, dan pesona busana red carpet.
Rancangannya telah dikenakan oleh kalangan bangsawan, supermodel dunia, hingga ikon fashion seperti Naomi Campbell dan Lady Gaga. Bahkan, brand yang identik dengan kemewahan, detail tailoring yang presisi telah berkiprah di panggung fashion bergengsi seperti Dubai Fashion Week dan IFF Paris.
"Sejak awal, kami selalu berpegang pada visi untuk menjadi brand yang membawa inspirasi dan memperkenalkan Malaysia ke mata dunia melalui fashion. Tapi dengan hadirnya kolaborasi strategis ini, mimpi kami jadi jauh lebih besar. Sekarang, saatnya Asia Tenggara melangkah lebih jauh dan menunjukkan eksistensinya," ungkap Rizman Nordin dan Ruzaini Jamil, co-founder Rizman Ruzaini.

(Koleksi Rizman Ruzaini identik dengan kemewahan, detail tailoring yang presisi. Foto: Dok. Istimewa)
Sementara itu, Linda Anggrea, CEO Modinity Group mengatakan bahwa lebih dari sekadar kolaborasi, ini adalah langkah nyata dari arah yang ingin dituju
"Kami ingin menunjukkan bahwa Asia Tenggara bukan lagi hanya menjadi pasar bagi fashion global tapi kita juga ikut menciptakan dan memimpin. Rizman Ruzaini adalah label yang memiliki nama serta kekuatan besar di dunia couture, dan bersama-sama kami
menghadirkan sesuatu yang pantas diperhitungkan dunia," jelas Linda.
Diketahui, Rizman Ruzaini merayakan 20 tahun perjalanannya dengan peluncuran flagship store terbaru yang megah di Shangri-La Kuala Lumpur. Lebih dari 50 selebriti papan atas Malaysia serta lebih dari 100 klien dan mitra utama hadir dalam perayaan tersebut.
Acara tersebut sekaligus menjadi momentum peluncuran kolaborasinya bersama Modinity Group. Kemitraan ini akan mengintegrasikan strategi kreatif dan komersial dari kedua pihak secara menyeluruh, dengan rencana ekspansi koleksi, kampanye internasional, serta pengalaman flagship yang dibangun dalam satu visi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(yyy)
Langkah besar ini menandai babak baru Modinity sebagai kekuatan global di industri fashion, bukan hanya sebagai pendukung kemajuan regional, tapi juga sebagai pihak yang ikut menekankan posisi Asia Tenggara di dalam peta fashion dunia.
Lewat kolaborasi ini, Modinity mempertegas ambisinya untuk membangun ekosistem fashion kelas dunia yang berakar pada kebanggaan budaya, kepemimpinan dalam desain, dan visi global.
Selama hampir dua dekade, Rizman Ruzaini telah menjadi tolok ukur couture modern yang memadukan sentuhan tradisi, kemewahan teatrikal, dan pesona busana red carpet.
Rancangannya telah dikenakan oleh kalangan bangsawan, supermodel dunia, hingga ikon fashion seperti Naomi Campbell dan Lady Gaga. Bahkan, brand yang identik dengan kemewahan, detail tailoring yang presisi telah berkiprah di panggung fashion bergengsi seperti Dubai Fashion Week dan IFF Paris.
"Sejak awal, kami selalu berpegang pada visi untuk menjadi brand yang membawa inspirasi dan memperkenalkan Malaysia ke mata dunia melalui fashion. Tapi dengan hadirnya kolaborasi strategis ini, mimpi kami jadi jauh lebih besar. Sekarang, saatnya Asia Tenggara melangkah lebih jauh dan menunjukkan eksistensinya," ungkap Rizman Nordin dan Ruzaini Jamil, co-founder Rizman Ruzaini.

(Koleksi Rizman Ruzaini identik dengan kemewahan, detail tailoring yang presisi. Foto: Dok. Istimewa)
Sementara itu, Linda Anggrea, CEO Modinity Group mengatakan bahwa lebih dari sekadar kolaborasi, ini adalah langkah nyata dari arah yang ingin dituju
"Kami ingin menunjukkan bahwa Asia Tenggara bukan lagi hanya menjadi pasar bagi fashion global tapi kita juga ikut menciptakan dan memimpin. Rizman Ruzaini adalah label yang memiliki nama serta kekuatan besar di dunia couture, dan bersama-sama kami
menghadirkan sesuatu yang pantas diperhitungkan dunia," jelas Linda.
Diketahui, Rizman Ruzaini merayakan 20 tahun perjalanannya dengan peluncuran flagship store terbaru yang megah di Shangri-La Kuala Lumpur. Lebih dari 50 selebriti papan atas Malaysia serta lebih dari 100 klien dan mitra utama hadir dalam perayaan tersebut.
Acara tersebut sekaligus menjadi momentum peluncuran kolaborasinya bersama Modinity Group. Kemitraan ini akan mengintegrasikan strategi kreatif dan komersial dari kedua pihak secara menyeluruh, dengan rencana ekspansi koleksi, kampanye internasional, serta pengalaman flagship yang dibangun dalam satu visi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(yyy)