WISATA

Intip 3 Desain Vila Bali Paling Top untuk Menginap

Yatin Suleha
Senin 23 Mei 2022 / 20:36
Jakarta: Banyak dari kita memiliki rumah impian. Di tepi pantai yang bersih, mendengar suara deburan ombak, dan lingkungan yang asri dan bersih. Sebuah vila adalah salah satu kemungkinan yang lebih baik untuk jenis perumahan ini. 

Dengan ruang yang luas di sekitar tempat tinggal dan fasilitas mewah seperti kolam renang, taman, gym, dan banyak lagi, desain vila menjadi banyak dicari. 

Estetika desain modern dan edgy dengan jendela besar, langit-langit tinggi, garis bersih, dan kehalusan yang tak terbantahkan tidak diragukan lagi menarik. 

Untuk gaya kontemporer, pilihannya tidak terbatas, mulai dari denah lantai terbuka dan dinding kaca hingga logam industri dan interior beton. 

Tambahkan semua kenyamanan modern dan keramahan staf di vila, dan kamu akan mendapatkan liburan yang menyenangkan.

Berikut adalah beberapa dari tiga vila terbaik di Bali yang dirancang dengan baik untuk liburan rumah mewah kamu dan pasangan atau dengan keluarga tercinta.

Kami berikan beberapa rekomendasi desain vila Bali paling top untuk menginap di bawah naungan Nakula - Nakula Hospitality Management yang bisa jadi tempat istimewa kamu di Bali.
 

1. Villa Ambara



(Villa Ambara. Foto: Dok. Instagram Villa Ambara Bali/@villaambara)

Villa Ambara adalah vila yang dilengkapi kolam renang dengan tiga kamar tidur yang rapi di jantung kota Berawa - pilihan sempurna untuk liburan bersama teman-teman kamu. 

Terletak persis di bentangan Berawa yang ikonik dan ramai, di mana alam berpadu sempurna dengan toko-toko funky dan restoran keren. 

Mengakomodasi tiga kamar tidur, setiap kamar menampilkan ruang tamu terbuka kontemporer, dengan lantai marmer atau kayu keras untuk efek yang luar biasa, langit-langit yang tinggi, dan banyak cahaya alami. 

Ruang tamu yang mewah mencontohkan kemewahan modern yang terbaik, dengan ruang makan yang terhubung ke dapur di ujung yang jauh. Gaya hidup terbuka memungkinkan banyak cahaya alami dan udara segar setiap saat. 

Furnitur elegan bekerja dengan baik dengan aksesori yang menarik. Kehangatan dan kenyamanan terpancar dari warna dinding yang netral. Di kedua tingkat, ada rak buku. Ruang tamu yang indah dilengkapi dengan karya seni dari sentuhan dengan hati-hati tersebar di dinding dan di seluruh ruang. 

Dapur modern berbentuk U berperabotan lengkap dan memiliki banyak meja serta ruang penyimpanan. Garasi besar di pintu masuk adalah fitur tambahan. Melengkapi kemewahan, driver, terapis pijat, atau chef siap melayani dengan apa yang kamu butuhkan.
 

2. Villa Uma Berawa


(Villa Uma Berawa. Foto: Dok. Instagram Uma Berawa by Nakula/@umaberawa)


Terinspirasi oleh daya tarik tropis yang santai dari garis pantai Bali, Uma Berawa memadukan arsitektur kontemporer modern yang sempurna dengan kemudahan hidup mewah di pulau. Uma Berawa memiliki lima kamar tidur di dua tingkat, menampung hingga 10 orang dewasa, cocok untuk liburan kamu dan keluaga. 

Setiap apartemen memiliki gaya kontemporer modern dengan pengaruh Bali. Di setiap belokan, jendela kaca besar memberikan kombinasi cahaya alami dan pemandangan alam yang berlimpah.

Kolam taman yang menakjubkan dan pekarangan yang berdekatan terlihat dari setiap kamar tidur di lantai atas. Dua kamar tidur di lantai dasar memiliki akses ke halaman, yang hanya beberapa langkah dari kolam renang.

Ruang tamu Uma Berawa yang mewah memadukan area lounge dengan dapur modern berperabotan lengkap, semuanya dihubungkan oleh meja makan lebar. Koridor berbentuk L yang panjang menghubungkan semua ruang tamu di lantai dasar. 

Kolam renang adalah titik fokus dari area luar ruangan yang menakjubkan di properti ini, yang memancarkan suasana tropis yang sesungguhnya. Salah satu sisi dinding kolam ditutupi dengan berbagai jenis flora tropis, menggabungkan tanaman subur bertekstur indah dengan pohon palem tinggi untuk menciptakan getaran pulau yang menarik. 

Pilih untuk menghabiskan hari dengan bersantai di kursi santai atau berkumpul dengan buku dan minuman favorit kamu di tepi kolam renang di area lounge yang teduh.
 

3. Villa Gracie



(Villa Gracie. Foto: Dok. Instagram Villa Gracie by Nakula/@villagraciebali)

Jika kamu mencari rumah yang sempurna untuk keluarga atau teman di dekat pantai, Villa Gracie akan menjadi pilihan yang tepat. Dapat menampung hingga enam orang dewasa, properti tropis dengan tiga kamar tidur ini berjarak lima menit berjalan kaki dari pantai Jimbaran yang terkenal dan merupakan perpaduan arsitektur tradisional Bali dan kepekaan modern. 

Alang-alang, atap jerami tinggi yang terbuat dari tanaman lokal, diimbangi dengan interior alami yang indah dan kenyamanan kontemporer. Atap jerami yang unik di ruang tamu adalah titik fokus dari arsitektur desain, yang memadukan elemen tradisional dan modern. 

Ruang tamu bermandikan cahaya alami berkat dinding kaca dari lantai hingga langit-langit. Ruang lounge memberikan pemandangan penuh ke area kolam taman dan terbuka langsung ke dalamnya. Warna kenari yang bersahaja kontras dengan putih, perabotan kayu jati dengan perabotan modern, dan berbagai karya seni dan lukisan yang indah digunakan dalam desain interior. 

Menginap di Villa Gracie memberi kamu rasa 'rumah' yang sebenarnya di Pulau Bali, tetapi apa yang membuatnya bahkan lebih baik daripada rumah kamu sendiri (terlepas dari kenyataan bahwa itu di pulau tropis, tentu saja) adalah bahwa ia dilengkapi dengan layanan tata graha, jadi tentu saja kamu tidak perlu khawatir atau bahkan memikirkan housekeepingnya.
(TIN)

MOST SEARCH