End Google Analytics -->
WISATA

Rekomendasi Liburan Anak-anak: Magic Art 3D Jakarta, Ada Potongan Harga!

Medcom
Kamis 29 Desember 2022 / 14:29
Jakarta: Liburan akhir tahun 2022 sudah dapat dirasakan, khususnya anak-anak sekolah. Identik dengan liburan, tentunya kamu harus memaksimalkan waktu dengan baik untuk merelaksasikan tubuh dari penatnya aktivitas.

Museum bisa menjadi salah satu destinasi terbaik untuk kamu, baik anak-anak maupun orang dewasa. Jika ingin suasana baru untuk mengunjungi museum, kamu bisa mencoba pergi ke Museum Magic Art 3D. Museum ini memang berbeda dari yang lain dan berlokasi di Jakarta.

Magic Art 3D Museum Kota tua Jakarta adalah museum yang menampilkan lukisan 3D Terletak di Jl. Kali Besar Timur No. 9 Jakarta Barat. Museum ini didirikan oleh perusahaan Korea pada tanggal 7 Desember 2018.

Destinasi wisata ini cocok sekali bagi kamu yang ingin mencari pengalaman baru dan mengisi kegiatan libur akhir tahun. Khususnya kepada anak-anak sekolah, yang pastinya memiliki jatah libur dari sekolah mereka.

Museum ini cocok bagi segala umur, dari anak kecil hingga dewasa. Jadi, tidak perlu khawatir mengenai anak kecil dilarang masuk atau tidak oleh petugas.

Museum ini didesain dan dipersiapkan kontennya dalam waktu 4 bulan dengan menampilkan lebih dari 100 lukisan mural buatan tangan seniman Indonesia dan Korea yang menciptakan ilusi 3D yang menakjubkan. 
 

Jadwal dan harga tiket masuk Magic Art 3D Museum Kota Tua



(Magic Art 3D Museum Kota Tua Jakarta. Video: Dok. Instagram Magic Art 3D Museum-Art Museum/@magicartjakarta_kotatua)

Lukisan-lukisan tersebut cocok sekali untuk kamu yang suka mengambil momen dengan menggunakan video atau foto. Belum lagi, kamu akan disuguhkan dengan tema berbeda di setiap perjalanan selama kamu berada di dalam museum tersebut.

Masuk dan jelajahi beberapa zona dengan tema berbeda yang menarik di setiap zonanya. Adapun zona yang tersedia, yaitu Zona Lukisan, Zona Satwa, Zona Laut, Zona Rutinitas, Zona Dinosaurus, Zona Horror, Zona Petualangan. Seluruhnya disajikan secara apik.

Museum ini juga memiliki Ruang Tambahan untuk kegiatan seperti Labirin rumah kaca, RuangLaser, Ruang Ames, Ruang Miring, Ruang Ajaib, Kursi Ilusi, Ruang Penjara, dan masih banyak lagi.

Magic Art 3D ini buka dari Senin sampai Minggu, beroperasi mulai dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. Harga tiket pun berbeda-beda untuk kategori umur. Jadi, kamu bisa mengunjungi museum ini kapan saja dan bisa setiap hari juga.

Pada hari Senin hingga Jumat, untuk anak-anak (3-17 tahun) berkisar Rp40 ribu dan dewasa Rp60 ribu. Pada hari Sabtu, Minggu, dan Libur Nasional, untuk anak-anak berkisar Rp50 ribu dan dewasa Rp80 ribu. Kamu bisa membeli tiketnya dari laman resminya langsung Magicartkotatua.com atau di aplikasi e-commerce yang lain.

Akhir tahun ini, Magic Art 3D memiliki potongan harga sebesar 30 persen, lho! Hingga 8 Januari 2023 mendatang, kamu bisa menikmati harga tiket untuk anak-anak (3-17 tahun) sebesar Rp35 ribu, dan dewasa menjadi Rp56 ribu. Namun, tidak berlaku untuk tanggal 25 Desember 2022, 31 Desember 2022, dan 1 Januari 2023.

Tidak memiliki kendaraan pribadi? Tidak masalah sama sekali! Kamu bisa gunakan transportasi umum. Jika kamu menggunakan Commuter Line atau KRL, kamu bisa turun di Stasiun Jakarta Kota. Sedangkan TransJakarta, kamu bisa turun di Halte Jakarta Kota.



Aulia Putriningtias

(TIN)

MOST SEARCH