WISATA
tiket.com aNEWversary, Rayakan 14 Tahun dengan Inovasi Layanan dan Promo Spesial
Fatha Annisa
Selasa 05 Agustus 2025 / 18:45
Jakarta: Sejak berdiri pada 2011, tiket.com telah menjadi salah satu platform perjalanan terkemuka. Memasuki usia ke-14, tiket.com mengusung perayaan dengan tema tiket.com aNEWversary sebagai simbol pembaruan, baik dari sisi layanan maupun tampilan aplikasi, dengan fokus memberikan pengalaman perjalanan yang lebih personal, fleksibel, dan nyaman.
Dalam konferensi pers aNEWversary pada 5 Agustus 2025, Dimas Surya Yaputra resmi diperkenalkan sebagai Co-Founder & CEO tiket.com. Ia mengenang perjalanan tiket.com dari tim kecil di sebuah rumah hingga mampu bertahan melewati masa pandemi dan menjadi platform perjalanan yang dicintai banyak orang.
“Kami tidak lagi sekadar menjual produk, tapi delivering happiness di setiap proses, mulai dari perencanaan, pembelian, hingga perjalanan itu sendiri,” ujar Dimas.
Sebagai pionir online travel agent (OTA) di Indonesia, tiket.com memperkuat pendekatan berbasis empati dan fleksibilitas. Mereka memperkenalkan Flight Disruption Protection, fitur yang memberikan kompensasi otomatis kepada pelanggan saat terjadi pembatalan atau penundaan penerbangan, tanpa perlu klaim yang rumit.
Selain itu, layanan pelanggan juga diperbarui menjadi Halo tiket, yang menargetkan penyelesaian masalah dalam waktu satu jam. “Kami ingin pelanggan merasa aman dan tenang, bahkan ketika perjalanan tidak berjalan sesuai rencana,” tambah Dimas.
Beberapa contoh promo yang ditawarkan antara lain tiket pesawat internasional Jakarta–Singapura mulai Rp400 ribu, Jakarta–Bangkok mulai Rp1 juta, dan Jakarta–Tokyo mulai Rp1,9 juta. Untuk rute domestik, tersedia Jakarta–Yogyakarta mulai Rp660 ribu, Jakarta–Bali atau Surabaya mulai Rp900 ribu, dan Jakarta–Medan mulai Rp1,1 juta.
Penawaran akomodasi juga beragam, mulai dari hotel bintang 4 di Yogyakarta dengan harga Rp200 ribu per malam, Lombok Rp250 ribu, Surabaya Rp285 ribu, hingga Bandung Rp370 ribu. Pelanggan juga bisa mendapatkan harga menarik untuk penginapan internasional seperti Da Nang, Vietnam mulai Rp700 ribu atau Tokyo, Jepang mulai Rp800 ribu.
Bagi yang ingin mengisi liburan dengan aktivitas seru, tiket.com memberikan diskon untuk tiket wahana populer, seperti Gardens by the Bay mulai Rp560 ribu, Universal Studios Japan mulai Rp834 ribu, Hong Kong Disneyland mulai Rp1,2 juta, Dufan Ancol mulai Rp275 ribu, hingga Kidzooona mulai Rp98 ribu.
“tiket.com aNEWversary adalah momen transformasi bukan sekadar perubahan tampilan tapi juga langkah nyata untuk meningkatkan kenyamanan pengguna dalam merencanakan perjalanan,” tutup Gaery.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(PRI)
Dalam konferensi pers aNEWversary pada 5 Agustus 2025, Dimas Surya Yaputra resmi diperkenalkan sebagai Co-Founder & CEO tiket.com. Ia mengenang perjalanan tiket.com dari tim kecil di sebuah rumah hingga mampu bertahan melewati masa pandemi dan menjadi platform perjalanan yang dicintai banyak orang.
“Kami tidak lagi sekadar menjual produk, tapi delivering happiness di setiap proses, mulai dari perencanaan, pembelian, hingga perjalanan itu sendiri,” ujar Dimas.
Inovasi untuk Perjalanan yang Nyaman dan Fleksibel
Sebagai pionir online travel agent (OTA) di Indonesia, tiket.com memperkuat pendekatan berbasis empati dan fleksibilitas. Mereka memperkenalkan Flight Disruption Protection, fitur yang memberikan kompensasi otomatis kepada pelanggan saat terjadi pembatalan atau penundaan penerbangan, tanpa perlu klaim yang rumit.Selain itu, layanan pelanggan juga diperbarui menjadi Halo tiket, yang menargetkan penyelesaian masalah dalam waktu satu jam. “Kami ingin pelanggan merasa aman dan tenang, bahkan ketika perjalanan tidak berjalan sesuai rencana,” tambah Dimas.
Tampilan Baru Aplikasi
Gaery Undarsa, Co-Founder & CMO tiket.com, menjelaskan bahwa pembaruan tidak hanya pada layanan, tetapi juga pada tampilan aplikasi. Versi terbaru aplikasi kini lebih modern, mudah digunakan, dan dilengkapi fitur smart cross-selling, rekomendasi personal, serta elemen gamifikasi agar proses merencanakan liburan menjadi lebih interaktif.Promo Ulang Tahun ke-14
Tidak hanya menghadirkan inovasi layanan, tiket.com juga memberikan promo besar untuk merayakan ulang tahun ke-14. Program HAJATAN TERMER14H berlangsung pada 1–12 Agustus 2025 dengan diskon hingga 50% dan instant cashback hingga Rp600.000 untuk berbagai produk perjalanan. Promo ini dilanjutkan dengan Independence Deals pada 13–24 Agustus.Beberapa contoh promo yang ditawarkan antara lain tiket pesawat internasional Jakarta–Singapura mulai Rp400 ribu, Jakarta–Bangkok mulai Rp1 juta, dan Jakarta–Tokyo mulai Rp1,9 juta. Untuk rute domestik, tersedia Jakarta–Yogyakarta mulai Rp660 ribu, Jakarta–Bali atau Surabaya mulai Rp900 ribu, dan Jakarta–Medan mulai Rp1,1 juta.
Penawaran akomodasi juga beragam, mulai dari hotel bintang 4 di Yogyakarta dengan harga Rp200 ribu per malam, Lombok Rp250 ribu, Surabaya Rp285 ribu, hingga Bandung Rp370 ribu. Pelanggan juga bisa mendapatkan harga menarik untuk penginapan internasional seperti Da Nang, Vietnam mulai Rp700 ribu atau Tokyo, Jepang mulai Rp800 ribu.
Bagi yang ingin mengisi liburan dengan aktivitas seru, tiket.com memberikan diskon untuk tiket wahana populer, seperti Gardens by the Bay mulai Rp560 ribu, Universal Studios Japan mulai Rp834 ribu, Hong Kong Disneyland mulai Rp1,2 juta, Dufan Ancol mulai Rp275 ribu, hingga Kidzooona mulai Rp98 ribu.
“tiket.com aNEWversary adalah momen transformasi bukan sekadar perubahan tampilan tapi juga langkah nyata untuk meningkatkan kenyamanan pengguna dalam merencanakan perjalanan,” tutup Gaery.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(PRI)