KULINER

Rahasia Vicenza Mampu Bertahan Puluhan Tahun

M Rodhi Aulia
Selasa 14 Juni 2022 / 17:40
Jakarta: Selama dua tahun pandemi covid-19 menjadi hari-hari berat bagi banyak pihak. Hal serupa juga dialami Vicenza. Brand penyedia peralatan dapur ini pada akhirnya tetap mampu bertahan.
 
"Walaupun pandemi, kita tetap berkarya. Walaupun kita down, kita melakukan apapun yang kita bisa," kata General Manager Vicenza Hanny.
 
Vicenza mengedepankan inovasi. Dalam setahun, Vicenza rutin merilis lima hingga 10 produk baru. Hal ini membuat Vicenza tetap mendapat tempat di hati konsumen.
 
Selain itu, Vicenza juga giat mempromosikan produknya di platform media sosial. Vicenza mengoptimalkan penggunaan media sosial untuk menjangkau konsumen.
 
Vicenza pun menggandeng Chef Rudy Choirudin untuk mengembangkan kanal YouTube Galeri Rasa Channel (GRC). Melalui GRC, Vicenza dan Chef Rudy mempopulerkan masakan khas Indonesia dan mempraktikkan aneka resep dengan menggunakan peralatan dapur dari Vicenza.
 

Chef Rudy Choirudin dan General Manager Vicenza Hanny (Foto:Medcom.id/M Rodhi Aulia)

"Waktu pandemi, kita mengerjakan lebih intens, menggarap GRC. Selain media sosial yang khusus memberitakan barang baru, kita menceritakan apa yang lagi sale, apa yang lagi baru, apa motif produk yang terbaru. Jadi, kita full bergerak di media sosial," ucap Hanny.
 
Lebih lanjut Hanny menyebutkan selain faktor-faktor tersebut, kekuatan tim juga sangat berperan dalam mempertahankan eksistensi Vicenza.


Cookware Continental Vicenza hadir di Jakarta Fair 2022 (Foto:Medcom.id/M Rodhi Aulia)

"Dengan sangat bangga saya ucapkan terima kasih. Ini tim-tim saya, mereka yang pakai baju Vicenza. Ini tim saya yang luar biasa. Pada saat badai menerpa, mereka saling menguatkan. Tanpa mereka, enggak akan ada hari ini," kata Hanny.
 
Saat ini, Vicenza hadir memeriahkan gelaran Jakarta Fair 2022 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, pada 9 Juni-17 Juli. Stan Vicenza dapat ditemui di Hall D2 Nomor 88. 
 
Di sana Vicenza menawarkan beragam peralatan dapur dan masak berkualitas dan elegan. Anda bisa membeli piring, gelas, pisau, panci persegi, presto, vas bunga, maupun peralatan dapur lainnya.
(ROS)

MOST SEARCH