Jakarta: Selain kopi, kualitas teh Indonesia tak kalah dibandingkan teh dari negara lain. Hal itulah yang coba dibuktikan oleh perusahaan rintisan teh asal Indonesia, Treetea.
Di tengah persaingan industri teh yang kian kompetitif, mereka menorehkan prestasi membanggakan. Dengan kurasi ketat daun teh dari kebun?kebun terbaik nusantara, mereka pernahg meraih sejumlah penghargaan seperti "Gold Medal – AVPA Tea Competition" (Paris), "Best Black Tea – Global Tea Championship" (Inggris), "Gold & Silver Award – Australian Golden Leaf Awards", hingga "Juara 1 Nasional – Kompetisi Teh Indonesia".
"Kami ingin membuktikan bahwa teh Indonesia bisa tampil membanggakan di dunia dengan kualitas dan rasa terbaiknya, selama kita memiliki ketekunan, passion pada sesuatu yang kita yakini dan tentunya proses yang terintegrasi dengan baik dari perawatan perkebunan dan keahlian dalam proses produksi," kata Founder dan CEO Treetea, Galung Atri.
Meski masih berstatus "Local Start Up, With International Standard", mereka berkomitmen menjaga kualitas dan integritas produk agar tetap menjadi pilihan pasar teh premium di kancah global.
"Fokus kami dari awal adalah kualitas, karena kualitas daun teh yang baik dapat menghasilkan cita rasa terbaik dan melihat tren lifestyle saat ini, konsumen menginginkan teh yang bisa sesuai dan memenuhi dengan gaya hidup mereka," ujarnya.

Mereka ingin menghadirkan aneka cerita dalam setiap seduhannya. Mereka bermitra dengan petani lokal. Petani binaan di Jawa Barat merasakan peningkatan pendapatan sekaligus kebanggaan karena hasil kebunnya diakui di Paris, Inggris, dan Australia.
"Rasa teh Treetea punya karakter kuat tapi elegan dan inovasinya selalu terdepan untuk menjawab kebutuhan lifestyle konsumen. Kami pilih mereka karena kualitas, rasa, dan cerita di baliknya," kata Irwan salah satu pemilik café resto premium di Jakarta dan Bali.
Melalui inovasi produk seperti single Origin, Artisan Blend, dan Wellness Tea, mereka coba menjawab kebutuhan gaya hidup modern tanpa kehilangan akar lokalnya. Produk tersedia daring serta di berbagai kafe, resto, hotel, dan retail premium.
"Dengan misi sosial yang kuat, Treetea membangun kemitraan berkelanjutan, memberdayakan komunitas, sekaligus mengangkat cita rasa otentik Indonesia ke panggung dunia," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(ELG)
Di tengah persaingan industri teh yang kian kompetitif, mereka menorehkan prestasi membanggakan. Dengan kurasi ketat daun teh dari kebun?kebun terbaik nusantara, mereka pernahg meraih sejumlah penghargaan seperti "Gold Medal – AVPA Tea Competition" (Paris), "Best Black Tea – Global Tea Championship" (Inggris), "Gold & Silver Award – Australian Golden Leaf Awards", hingga "Juara 1 Nasional – Kompetisi Teh Indonesia".
"Kami ingin membuktikan bahwa teh Indonesia bisa tampil membanggakan di dunia dengan kualitas dan rasa terbaiknya, selama kita memiliki ketekunan, passion pada sesuatu yang kita yakini dan tentunya proses yang terintegrasi dengan baik dari perawatan perkebunan dan keahlian dalam proses produksi," kata Founder dan CEO Treetea, Galung Atri.
Meski masih berstatus "Local Start Up, With International Standard", mereka berkomitmen menjaga kualitas dan integritas produk agar tetap menjadi pilihan pasar teh premium di kancah global.
baca juga: |
"Fokus kami dari awal adalah kualitas, karena kualitas daun teh yang baik dapat menghasilkan cita rasa terbaik dan melihat tren lifestyle saat ini, konsumen menginginkan teh yang bisa sesuai dan memenuhi dengan gaya hidup mereka," ujarnya.

Mereka ingin menghadirkan aneka cerita dalam setiap seduhannya. Mereka bermitra dengan petani lokal. Petani binaan di Jawa Barat merasakan peningkatan pendapatan sekaligus kebanggaan karena hasil kebunnya diakui di Paris, Inggris, dan Australia.
"Rasa teh Treetea punya karakter kuat tapi elegan dan inovasinya selalu terdepan untuk menjawab kebutuhan lifestyle konsumen. Kami pilih mereka karena kualitas, rasa, dan cerita di baliknya," kata Irwan salah satu pemilik café resto premium di Jakarta dan Bali.
Melalui inovasi produk seperti single Origin, Artisan Blend, dan Wellness Tea, mereka coba menjawab kebutuhan gaya hidup modern tanpa kehilangan akar lokalnya. Produk tersedia daring serta di berbagai kafe, resto, hotel, dan retail premium.
"Dengan misi sosial yang kuat, Treetea membangun kemitraan berkelanjutan, memberdayakan komunitas, sekaligus mengangkat cita rasa otentik Indonesia ke panggung dunia," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ELG)