KULINER

Sambut Kemerdekaan Indonesia, Godiva Luncurkan Empat Varietas Cokelat

Mia Vale
Selasa 16 Agustus 2022 / 19:53
Jakarta: Setelah didirikan di Brussel hampir 100 tahun, Godiva terus konsisten dengan memastikan bahwa setiap bagian cokelat dipenuhi dengan kualitas, pengerjaan khas ala Belgia, dan bahan-bahan yang luar biasa.

Sejak hadir di Indonesia tahun 2013, cokelat Godiva berupaya untuk terus menyediakan berbagai rasa cokelat kepada masyarakat Indonesia yang mendambakan cokelat mewah untuk memanjakan diri setiap hari. 

Dan kini, dalam rangka HUT ke-77 RI, Godiva Chocolatier meluncurkan empat varietas cokelat baru di bulan Agustus yang selaras dengan keragaman dan semangat Independen Indonesia.



(Godiva juga memiliki Unity Gift Set yang terinspirasi oleh Bhinneka Tunggal Ika. Unity Gift Set dibuat untuk mencerminkan filosofi Indonesia yang sangat beragam, namun satu. Foto: Dok. Instagram Godiva Indonesia/@godivaid)


Empat variasi ini, 72 persen Dark Chocolate, Sea Salt Dark Chocolate, Roasted Almond Dark Chocolate, dan Milk Chocolate, yang dikategorikan sebagai Signature Chocolate Tablet yang merupakan produk perawatan sendiri dan cocok untuk dikonsumsi perorangan. 

“Beragam adalah kata yang menggambarkan budaya dan keindahan alam Indonesia serta keragaman cokelat Godiva. Agustus adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan cokelat terbaru Godiva untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia. Tidak ada keraguan bahwa makan cokelat untuk merayakan sesuatu itu pantas,” ujar Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk. 

Tidak hanya menawarkan empat varietas cokelat baru tetapi untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, Godiva juga memiliki Unity Gift Set yang terinspirasi oleh Bhinneka Tunggal Ika. Unity Gift Set dibuat untuk mencerminkan filosofi. 

"Setiap variasi unik dari Tablet Cokelat Signature merupakan representasi dari keragaman Indonesia, menghargai individualitas sambil tetap melengkapi satu sama lain," papar Dini Alamanda Arizully, Brand Manager Godiva Chocolatier.

"Promosi ini hanya akan tersedia di bulan Agustus,” tambah Dini. Untuk mendapatkan varian terbaru Godiva, kamu bisa kunjungi store terdekat atau bisa pesan melalui e-commerce kesukaan kamu.
(TIN)

MOST SEARCH