KULINER
Camilan Berbahan Susu Makin Diminati Keluarga Indonesia
Elang Riki Yanuar
Jumat 21 November 2025 / 13:00
Jakarta: Tren camilan berbahan susu semakin populer di kalangan keluarga Indonesia, terutama untuk anak usia sekolah. Menyikapi perubahan pola konsumsi tersebut, Unifam memperkuat kehadiran Milkita Milky Bar sebagai pilihan camilan yang mudah dibawa serta cocok menemani aktivitas harian.
Langkah ini menjadi bagian dari upaya perusahaan membaca kebutuhan keluarga modern yang menginginkan camilan praktis tanpa mengabaikan kandungan susu.
"Milkita Milky Bar adalah bentuk evolusi dari semangat kami menghadirkan produk berbahan susu yang fun dan bermanfaat. Respons positif dari para ibu dan anak-anak mendorong kami memperkuat kehadirannya sebagai camilan yang bisa menemani aktivitas harian keluarga," kata Ongkie Tedjasurja, Executive Director Unifam.
Marieska Widhiana, Head of Strategic Business Unit UF1 & Global Marketing Unifam, menyebutkan karakter produk yang creamy dan berwarna menjadi alasan banyak keluarga menjadikannya pilihan.
"MAnak-anak menyukainya, dan orang tua pun merasa nyaman memberikannya. Dengan kandungan kalsium tinggi, ini camilan yang cocok untuk dinikmati di rumah maupun sebagai bekal sekolah,” jelas Marieska.
Menurut Marieska, produk-produk camilan mereka telah hadir dalam momen keseharian masyarakat mulai dari bekal sekolah hingga teman perjalanan liburan. Seluruh proses pembuatan camilan dan minuman dilakukan melalui sistem pengendalian mutu yang ketat serta dapat ditelusuri pada setiap tahap.
"Setiap lini produksi memenuhi standar industri yang berlaku, termasuk registrasi BPOM, sertifikasi halal, serta penerapan sistem keamanan pangan seperti HACCP dan ISO 22000. Prinsip tersebut menjadi fondasi untuk memastikan produk yang beredar di masyarakat aman dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga," jelasnya.
Setelah lebih dari empat dekade hadir di Indonesia, Unifam menegaskan komitmennya untuk terus dekat dengan keluarga melalui keberlanjutan inovasi. Peluncuran ini disebut sebagai salah satu bentuk adaptasi terhadap gaya hidup masa kini.
"Kami bersyukur bisa menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia. Melalui Milkita Milky Bar dan produk lain yang mereka kenal, kami ingin terus menghadirkan momen kecil yang membuat hari mereka lebih menyenangkan,” pungkas Ongkie.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(ELG)
Langkah ini menjadi bagian dari upaya perusahaan membaca kebutuhan keluarga modern yang menginginkan camilan praktis tanpa mengabaikan kandungan susu.
"Milkita Milky Bar adalah bentuk evolusi dari semangat kami menghadirkan produk berbahan susu yang fun dan bermanfaat. Respons positif dari para ibu dan anak-anak mendorong kami memperkuat kehadirannya sebagai camilan yang bisa menemani aktivitas harian keluarga," kata Ongkie Tedjasurja, Executive Director Unifam.
Marieska Widhiana, Head of Strategic Business Unit UF1 & Global Marketing Unifam, menyebutkan karakter produk yang creamy dan berwarna menjadi alasan banyak keluarga menjadikannya pilihan.
"MAnak-anak menyukainya, dan orang tua pun merasa nyaman memberikannya. Dengan kandungan kalsium tinggi, ini camilan yang cocok untuk dinikmati di rumah maupun sebagai bekal sekolah,” jelas Marieska.
Menurut Marieska, produk-produk camilan mereka telah hadir dalam momen keseharian masyarakat mulai dari bekal sekolah hingga teman perjalanan liburan. Seluruh proses pembuatan camilan dan minuman dilakukan melalui sistem pengendalian mutu yang ketat serta dapat ditelusuri pada setiap tahap.
"Setiap lini produksi memenuhi standar industri yang berlaku, termasuk registrasi BPOM, sertifikasi halal, serta penerapan sistem keamanan pangan seperti HACCP dan ISO 22000. Prinsip tersebut menjadi fondasi untuk memastikan produk yang beredar di masyarakat aman dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga," jelasnya.
Baca Juga :
Camilan Indonesia Dipamerkan di Dubai
Setelah lebih dari empat dekade hadir di Indonesia, Unifam menegaskan komitmennya untuk terus dekat dengan keluarga melalui keberlanjutan inovasi. Peluncuran ini disebut sebagai salah satu bentuk adaptasi terhadap gaya hidup masa kini.
"Kami bersyukur bisa menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia. Melalui Milkita Milky Bar dan produk lain yang mereka kenal, kami ingin terus menghadirkan momen kecil yang membuat hari mereka lebih menyenangkan,” pungkas Ongkie.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(ELG)