Jakarta: Unifam perusahaan makanan ringan ternama asal Indonesia, kembali menorehkan langkah penting di panggung global dengan berpartisipasi dalam ajang ISM Middle East 2025 di Dubai. Pameran internasional ini dikenal sebagai salah satu pameran confectionery terbesar di kawasan Timur Tengah, mempertemukan ratusan pelaku industri makanan manis dari berbagai belahan dunia.
Kehadiran Unifam di ajang bergengsi tersebut bukan hanya sekadar memamerkan produk, tetapi juga menegaskan komitmen perusahaan untuk terus memperluas jangkauan bisnis, membangun jaringan internasional, serta memperkuat posisi Indonesia di kancah global.
Booth Unifam menjadi salah satu daya tarik pameran. Para pengunjung disambut dengan camilan yang sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia seperti Milkita, Super Zuper, dan Kata Oma.
Tidak hanya sekadar mencicipi, pengunjung juga diajak merasakan pengalaman bagaimana setiap produk Unifam menghadirkan keceriaan sederhana yang bisa dinikmati semua kalangan. Konsep ini diangkat untuk menghadirkan momen kebahagiaan yang bisa dirasakan di berbagai budaya.
"Kami semua sedang ada di exhibition ISM Dubai yang merupakan exhibition atau pameran confectionery terbesar di Middle East. Suatu kebanggaan kita telah menjadi pemain dunia dan Unifam terus going global," kata Ongkie Tedjasurja, Executive Director Unifam.
Senada dengan hal itu, Yulius, Head of International Business Unit (IBU) Unifam, menambahkan bahwa partisipasi mereka di ajang internasional ini tidak hanya sebatas memperkenalkan produk, tetapi juga membangun kepercayaan dan hubungan jangka panjang dengan partner dari berbagai negara.
"Kami hadir dengan visi untuk menyatukan strategi pemasaran dan distribusi agar semakin relevan di jantung ekosistem MENA (Middle East and North Africa). Tujuan kami adalah memastikan setiap produk Unifam bisa menjadi bagian dari keseharian keluarga di seluruh dunia,” jelasnya.
Keterlibatan Unifam di ISM Middle East 2025 juga menjadi bukti nyata bahwa mereka serius dalam mewujudkan visinya sebagai pemain global. Pengalaman sederhana di sebuah booth pameran, seperti mencoba permen atau camilan susu, diyakini bisa menjadi titik awal terciptanya peluang bisnis yang lebih besar.
Dengan langkah ini, mereka ingin tidak hanya memperluas pasar, tetapi juga mengharumkan nama Indonesia lewat produk makanan yang berkualitas dan mampu bersaing di kancah internasional.
"Bagi kami, kebahagiaan bisa hadir dalam bentuk yang sederhana. Entah itu permen, snack, atau camilan susu, semua menyimpan cerita. Dan kini, cerita itu kami bawa semakin jauh, menyentuh hati keluarga-keluarga dari Timur Tengah hingga ke pasar global lainnya," tutup Ongkie.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(ELG)
Kehadiran Unifam di ajang bergengsi tersebut bukan hanya sekadar memamerkan produk, tetapi juga menegaskan komitmen perusahaan untuk terus memperluas jangkauan bisnis, membangun jaringan internasional, serta memperkuat posisi Indonesia di kancah global.
Booth Unifam menjadi salah satu daya tarik pameran. Para pengunjung disambut dengan camilan yang sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia seperti Milkita, Super Zuper, dan Kata Oma.
Tidak hanya sekadar mencicipi, pengunjung juga diajak merasakan pengalaman bagaimana setiap produk Unifam menghadirkan keceriaan sederhana yang bisa dinikmati semua kalangan. Konsep ini diangkat untuk menghadirkan momen kebahagiaan yang bisa dirasakan di berbagai budaya.
baca juga:
Cokelat Selalu Bikin Mood Cinta Laura Meningkat
"Kami semua sedang ada di exhibition ISM Dubai yang merupakan exhibition atau pameran confectionery terbesar di Middle East. Suatu kebanggaan kita telah menjadi pemain dunia dan Unifam terus going global," kata Ongkie Tedjasurja, Executive Director Unifam.
Senada dengan hal itu, Yulius, Head of International Business Unit (IBU) Unifam, menambahkan bahwa partisipasi mereka di ajang internasional ini tidak hanya sebatas memperkenalkan produk, tetapi juga membangun kepercayaan dan hubungan jangka panjang dengan partner dari berbagai negara.
"Kami hadir dengan visi untuk menyatukan strategi pemasaran dan distribusi agar semakin relevan di jantung ekosistem MENA (Middle East and North Africa). Tujuan kami adalah memastikan setiap produk Unifam bisa menjadi bagian dari keseharian keluarga di seluruh dunia,” jelasnya.
Keterlibatan Unifam di ISM Middle East 2025 juga menjadi bukti nyata bahwa mereka serius dalam mewujudkan visinya sebagai pemain global. Pengalaman sederhana di sebuah booth pameran, seperti mencoba permen atau camilan susu, diyakini bisa menjadi titik awal terciptanya peluang bisnis yang lebih besar.
Dengan langkah ini, mereka ingin tidak hanya memperluas pasar, tetapi juga mengharumkan nama Indonesia lewat produk makanan yang berkualitas dan mampu bersaing di kancah internasional.
"Bagi kami, kebahagiaan bisa hadir dalam bentuk yang sederhana. Entah itu permen, snack, atau camilan susu, semua menyimpan cerita. Dan kini, cerita itu kami bawa semakin jauh, menyentuh hati keluarga-keluarga dari Timur Tengah hingga ke pasar global lainnya," tutup Ongkie.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(ELG)