KULINER

Bidik Anak Muda Jakarta, Sinamon Buka Gerai Terbesar di PIK

Elang Riki Yanuar
Sabtu 02 April 2022 / 19:00
Jakarta: Setelah sukses dengan gerai di Bali dan Jakarta, toko roti Sinamon membuka gerai ketiga. Berlokasi di Pantai Indah Kapuk, gerai baru Sinamon menyasar anak-anak muda Jakarta yang ingin menikmati kuliner dengan pemandangan menarik.

Gerai ketiga cinnamon rolls ini merupakan store terbesar jika dibandingkan dengan gerai di Kebayoran Baru, Jakarta dan Bali. Dengan begitu, gerai ketiga ini akan menjadi menjadi store tersibuk seiring meningkatnya popularitas PIK sebagai destinasi gaya hidup dan kuliner bagi warga Jabodetabek.

Cabang ketiga Sinamon mencakup dua lantai dine-in dengan luas 250m2, dilengkapi dengan 28 indoor seating dan 8 outdoor seating. Dengan desain interior yang modern industrial, cocok dengan selera café goers yang menggemari jalan-jalan sore di PIK sembari berburu tempat hang-out baru yang fun dan trendy.

"Kami antusias sekali dapat melayani pelanggan dan penggemar cinnamon roll yang ada di area Jakarta Barat, Pusat dan Utara," kata pendiri Sinamon, Restiyani Hood.

"Dengan kegiatan kuliner masyarakat Jakarta yang mulai aktif kembali, Sinamon PIK menambah pilihan tempat hang-out nyaman bagi penggemar cinnamon roll yang ingin menikmati dessert lezat sambil ngopi bersama teman dan keluarga," lanjutnya.



Sama dengan dua gerai sebelumnya, Sinamon PIK menghadirkan menu total 11 varian cinnamon roll, mencakup dua varian Signature yaitu OG (Original) dan Cream Cheezin, dan 9 varian Special Flavor yang baru diluncurkan di bulan Maret kemarin. Kehadiran Sinamon PIK ini merupakan positifnya tanggapan dari penikmat kuliner terhadap mereka. Selanjutnya, Sinamon siap membuka gerai lain kota berbeda.

"Target kami adalah memiliki jariangan store Sinamon yang menjangkau penggemar cinnamon roll tidak hanya di Jakarta dan Bali saja, tapi di kota-kota besar lainnya di pulau Jawa dan Sumatera. Rencana kami dalam waktu dekat di 2022 adalah pembukaan tiga store baru di Bali yaitu di area Berawa, Pererenan dan Ubud, serta store pertama di Surabaya dan Medan," tutupnya.





 
(ELG)

MOST SEARCH