INTERIOR

Begini Tampilan Apartemen Mewah untuk Generasi Milenial

Medcom
Rabu 26 Oktober 2022 / 19:17
Tangerang: Investasi milenial dalam bentuk hunian bisa menjadi suatu kebanggaan tersendiri jika dimiliki. Namun, banyak juga generasi milenial yang masih memiliki keterbatasan dana untuk membeli properti idamannya, apalagi jika properti tersebut berada di kota metropolitan.

Tak heran bila mayoritas generasi muda hanya memiliki impian semata saja. Namun belum bisa merealisasikannya secara nyata.

Sudah memegang tahta kawasan elit, Alam Sutera kini sedang membangun properti berbentuk apartemen yang akan memudahkan generasi milenial memiliki hunian di segitiga emasnya Alam Sutera.

"Kita membangun ini tuh karena ingin para penghuni di sini, terlebih anak muda dan keluarga kecil bisa kemana-mana gampang karena lokasi strategis, dengan berjalan kaki kaya di luar negeri," ujar Jonathan Li selaku General Manager Auraya Suites.

"Harganya pun masih terbilang bisa dijangkau sama semua kalangan, cuma DP 2 juta udah bisa dapetin unit. Terus unitnya juga sudah semi-furnish, jadi udah dapet kitchen set, ac, dll," sambungnya,

Dian Sastro sebagai brand ambassador juga menunjukkan ketertarikannya, karena apartemen yang ditawarkan memiliki kualitas yang unik.

"Aku seneng karena desain yang modern dan trendi, banyak banget spot-spot yang instagramable. Lokasinya strategis, ibaratnya sebrang sebrangan sama living world, deket juga sama sekolah sekolah berkualitas dan apalagi deket sama medical hospital jadi ga banyak khawatir," kata Dian Sastro,

Auraya Suites menyediakan tiga tipe unit berbeda dengan desain modern yang bikin kamu jatuh cinta. Penasaran dengan konsepnya? Simak penjelasannya lebih lanjut:
 

Tipe 1 BR


Konsep unit pertama pas banget untuk kamu yang baru saja menikah atau memulai hidup baru bersama pasangan. Unit ini sangat compact dengan 3 ruang: kamar tidur, ruang tamu + mini kitchen, dan kamar mandi.



Pada kamar tidur dan ruang tamu terdapat sekat pemisah menggunakan sliding door, jadi jika kamu butuh privasi lebih saat ada tamu berkunjung, bisa diatasi dengan menutupnya.
 

Tipe 2 BR-B


Lebih seperti kos-kosan mewah, konsep ini pas untuk kamu yang masih single dan butuh. Jauh lebih compact dari unit sebelumnya, tipe ini tidak memiliki sekat antar ruangan, sehingga ruang tamu dan kamar tidur lebih menyatu, layaknya apartemen studio.



Lucunya desain interior yang digunakan oleh unit di apartment tipe ini seperti kamar-kamar yang ada di serial drama Korea.
 

Tipe 2 BR-C


Khusus unit yang satu ini untuk kamu dengan keluarga kecilmu. Terdapat 4 ruangan yaitu kamar utama, kamar anak, kamar mandi, dan ruang tamu+mini kitchen.



Kelebihannya setiap ruang memiliki sekatnya sendiri, serta antar kamar utama dan kamar anak punya partisi yang bisa kamu atur sesuai kebutuhan.

Nandhita Nur Fadjriah
 
(FIR)

MOST SEARCH