INTERIOR
Kini, Pelanggan Kian Dibebaskan Menikmati Pengalaman Langsung Produk Home Appliance
Medcom
Kamis 13 April 2023 / 18:18
Jakarta: Mengutamakan pelanggan untuk mendapatkan pengalaman terhadap produk-produk yang dipasarkan, kini menjadi layanan utama Modena. Salah satunya adalah kehadiran Modena Home Center (MHC) yang hadir di Jatiwaringin dan Depok.
Peluncuran MHC ini didasari atas keinginan Modena untuk menghadirkan kemudahan layanan bagi semua orang untuk dapat merasakan kecanggihan produk-produk hingga lingkup yang paling dekat.
"Dengan semangat untuk memajukan pengalaman langsung bagi para calon pengguna, pembukaan beberapa MHC di wilayah potensial, terutama Jabodetabek, adalah wujud konsistensi kami sebagai brand home appliance yang paling mudah diakses oleh konsumen," ucap Yunanto Sirin, selaku Franchise Acquisition Manager Modena.
"Melalui kehadiran MHC di lingkup terdekat yang mudah dijangkau, kami harap Modena dapat menjadi solusi rumah tangga paling dicintai masyarakat,” lanjut Yunan pada peresmian MHC Jatiwaringin.
Kehadiran MHC ini tak lepas dari Modena untuk mencoba inovasi-inovasi yang ditawarkan secara langsung. Berangkat dari sudut pandang tersebut, Modena meluncurkan lebih banyak Modena Home Center di seluruh Indonesia, di mana desain, teknologi, dan layanan terbaik bersatu dan lebih dekat dengan para pelanggan.
"Hingga saat ini, Modena telah memiliki total 41 MHC di seluruh Indonesia, termasuk MHC Depok dan Jatiwaringin yang baru diluncurkan," ujar Andre Ong, selaku Franchise Manager Modena yang ditemui pada peresmian MHC Depok.
"Layanan yang dihadirkan di MHC berfokus kepada pengalaman langsung pengguna terhadap produk-produk, hingga pelayanan konsultasi eksklusif bersama Modena Expert," pungkasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(FIR)
Peluncuran MHC ini didasari atas keinginan Modena untuk menghadirkan kemudahan layanan bagi semua orang untuk dapat merasakan kecanggihan produk-produk hingga lingkup yang paling dekat.
"Dengan semangat untuk memajukan pengalaman langsung bagi para calon pengguna, pembukaan beberapa MHC di wilayah potensial, terutama Jabodetabek, adalah wujud konsistensi kami sebagai brand home appliance yang paling mudah diakses oleh konsumen," ucap Yunanto Sirin, selaku Franchise Acquisition Manager Modena.
"Melalui kehadiran MHC di lingkup terdekat yang mudah dijangkau, kami harap Modena dapat menjadi solusi rumah tangga paling dicintai masyarakat,” lanjut Yunan pada peresmian MHC Jatiwaringin.
Kehadiran MHC ini tak lepas dari Modena untuk mencoba inovasi-inovasi yang ditawarkan secara langsung. Berangkat dari sudut pandang tersebut, Modena meluncurkan lebih banyak Modena Home Center di seluruh Indonesia, di mana desain, teknologi, dan layanan terbaik bersatu dan lebih dekat dengan para pelanggan.
"Hingga saat ini, Modena telah memiliki total 41 MHC di seluruh Indonesia, termasuk MHC Depok dan Jatiwaringin yang baru diluncurkan," ujar Andre Ong, selaku Franchise Manager Modena yang ditemui pada peresmian MHC Depok.
"Layanan yang dihadirkan di MHC berfokus kepada pengalaman langsung pengguna terhadap produk-produk, hingga pelayanan konsultasi eksklusif bersama Modena Expert," pungkasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(FIR)