Jakarta: Setiap generasi memiliki selera berbeda menyangkut desain rumah, khususnya desain interior. Pasar pembeli rumah di tahun yang akan datang memang anak muda dari era milenial atau gen Z.
Hal itulah yang membuat Konars Design coba menghadirkan desain interior berbeda untuk anak-anak muda. Mereka coba menggabungkan gaya kontemporer dalam pembentukannya ditambah dengan aksen futuristic yang kental.
"Para pekerja yang dimiliki oleh Konars Design team adalah kaum Millennial dan Gen Z. Ya, salah satu pasar yang banyak diambil oleh Perusahaan Konars Design adalah pasar anak muda. Di antara lainya influencer, artis, dan pengusaha swasta yang memiliki umur rata rata di 28 hingga 45 tahun," kata Rega Poetra yang merupakan pendiri Konars Design.
Mereka mendobrak pakem dari simetrical modern namun sebetulnya gambar yang dibentuk Team Konars Design masih dalam ranah Modern. Tak heran, selain dari kalangan umum saja, namun juga para artis dan influencer juga memakai jasa mereka.
"Desain yang dihasilkan adalah dari fasad yang unik di mana terdapat sudut runcing dan juga lekukan atau gabungan dari style modern yang memiliki pakem dan kombinasi dengan kontemporari yang memiliki fleksibilitas," katanya.
"Ditambah futuristic yang memperlihatkan bentuk bangunan yang datang dari era yang berbeda. Cukup unik memang, sudut lancip dengan permainan lampu menambah kesan bangunan masa depan," lanjutnya.
Konars Design ingin menjadi sebuah perusahaan arsitek design yang memiliki peran penting di kalangan millennial dan gen z. Karena itu, mereka mengusung Modern Kontemporari Desain.
"Gaya tersebut sangat disenangi oleh para kaum muda atau orang yang memiliki jiwa eksentrik dan estetik tinggi," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(ELG)
Hal itulah yang membuat Konars Design coba menghadirkan desain interior berbeda untuk anak-anak muda. Mereka coba menggabungkan gaya kontemporer dalam pembentukannya ditambah dengan aksen futuristic yang kental.
"Para pekerja yang dimiliki oleh Konars Design team adalah kaum Millennial dan Gen Z. Ya, salah satu pasar yang banyak diambil oleh Perusahaan Konars Design adalah pasar anak muda. Di antara lainya influencer, artis, dan pengusaha swasta yang memiliki umur rata rata di 28 hingga 45 tahun," kata Rega Poetra yang merupakan pendiri Konars Design.
Mereka mendobrak pakem dari simetrical modern namun sebetulnya gambar yang dibentuk Team Konars Design masih dalam ranah Modern. Tak heran, selain dari kalangan umum saja, namun juga para artis dan influencer juga memakai jasa mereka.
"Desain yang dihasilkan adalah dari fasad yang unik di mana terdapat sudut runcing dan juga lekukan atau gabungan dari style modern yang memiliki pakem dan kombinasi dengan kontemporari yang memiliki fleksibilitas," katanya.
"Ditambah futuristic yang memperlihatkan bentuk bangunan yang datang dari era yang berbeda. Cukup unik memang, sudut lancip dengan permainan lampu menambah kesan bangunan masa depan," lanjutnya.
Konars Design ingin menjadi sebuah perusahaan arsitek design yang memiliki peran penting di kalangan millennial dan gen z. Karena itu, mereka mengusung Modern Kontemporari Desain.
"Gaya tersebut sangat disenangi oleh para kaum muda atau orang yang memiliki jiwa eksentrik dan estetik tinggi," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(ELG)