GADGET TALK

Resmi Dirilis, Ini 6 Fitur Apik dari Suunto 5 Peak

A. Firdaus
Jumat 22 April 2022 / 11:13
Jakarta: Suunto 5 Peak GPS Sport Watch resmi dirilis. Smartwatch ini merupakan evolusi dari model Suunto 5 yang sebelumnya.

Suunto 5 Peak dirancang untuk pencinta kebugaran di luar ruangan, yang memang mencari jam tangan pintar yang ringan, kompak, dan tahan lama. Suunto 5 Peak dibandrol dengan harga Rp5,3 juta.

"Dengan fitur Kontrol Musik yang tidak hanya fungsional namun juga menyenangkan, Suunto 5 Peak bisa menemani berbagai macam kegiatan bagi mereka yang aktif bergerak dan senantiasa menjadikan kebugaran sebagai inti dari keseharian mereka," ujar Ressy Sandrina – Brand Manager Suunto Indonesia.

"Ada lebih dari 80 fungsi mode olahraga seperti lari, bersepeda, dan berenang yang bisa dimodifikasi dengan ketahanan batere hingga 100jam. Lari marathon ataupun berpetualangan, Semua orang, semua gaya, semua aktifitas seharian, bisa pakai Suunto 5 Peak," sambungnya.


Berikut 6 fitur apik Suunto 5 Peak yang dirangkum Tim Gaya:
 

1. Desain


Desain Suuntoo 5 peak lebih simpel dan ringan ketimbang generasi sebelumnya. Jam tangan baru ini 41% lebih ringan dari pendahulunya. Selain itu, lebih ramping karena tidak adanya hidung GPS seperti pada model lama.
 

2. Koneksi hasil workout


Koneksikan hasil aktivitasmu ke aplikasi dan layanan olahraga favorit seperti Strava, Training Peaks, dan Komoot untuk mendapatkan manfaat lebih banyak dari Suunto 5 Peak-mu. Setidaknya dapat juga terhubung ke lebih dari 200 aplikasi kesehatan terpopuler.
 

3. Pilih dan mainkan musik favoritmu


Selain itu Suunto 5 Peak juga bisa menemani aktivitas olahragamu dengan memainkan musik hanya dari pergelangan tanganmu.
 

4. Heatmap


Rencanakan rutemu di aplikasi Suunto (Suunto App) dengan fitur heatmap, peta yang khusus menampilkan area olahraga, titik awal terpopuler dan navigasikan jalur yang kamu pilih melalui jam tanganmu. Ikuti panduan pelatihan, tingkat stres dan waktu pemulihan, aktivitas harian, dan kualitas tidur di jam tanganmu dan di aplikasi Suunto.
 

5. Over the Air Software update


Dengan adanya Over The Air software update memudahkan pengkinian software di jam tanganmu hanya melalui koneksi Bluetooth di telfon selular. Tanpa kabel, tanpa repot.
 

6. Baterai jam


Suunto 5 Peak menawarkan daya tahan baterai hingga 100 jam untuk penggunaan dalam mode jam. Sementara Suunto bisa bertahan digunakan hingga 10 hari dengan sekali pengisian daya.

"Suunto 5 peak bisa didapatkan di gerai terbaru Suunto Grand Indonesia, Skybridge level 3. Semua koleksi Suunto terbaru dan aksesorisnya tersedia di sana," terang Direktur Utama Suunto, Sugianto.
(FIR)

MOST SEARCH