GADGET TALK

5 Keunggulan Oppo Reno4 Pro yang Patut Kamu Coba

A. Firdaus
Senin 07 September 2020 / 20:25

Jakarta: Oppo Indonesia meluncurkan Oppo Reno4 Pro, Senin 7 September. Kehadiran Seri Reno terbaru ini seakan menjawab kebutuhan generasi milenial yang sarat akan ekspresi.

Oppo Reno4 Pro dikembangkan dengan desain premium dan dilengkapi teknologi canggih untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para trendsetter milenial. Livia Setyabrata, Creative Strategic Communications Manager, OPPO Indonesia mengungkapkan, Oppo Reno4 Pro mengutamkan kebutuhan dan keinginan penggunanya.

Lalu apa saja keunggulan dan fitur yang dimiliki Oppo Reno4 Pro. Berikut penjelasannya:

1. Layar Imersif

Layar Oppo Reno4 Pro memiliki keunggulan 90Hz Borderless Sense, yang menampilkan animasi dan transisi yang lebih mulus tanpa jeda, 3D Curved hingga 55,9 derajat mencegah sentuhan yang tidak sengaja, rasio screen-to-body hingga 92,01% serta layar Super Amoled E3 6,5 inci.

"Bagi kamu yang menggunakan smartphone di malam hari sebelum tidur, layar OPPO Reno4 Pro tetap aman untuk mata, karena menerima TÜV Rheinland Full Care Display Certification. Tak hanya itu, Netflix HD Streaming Certification juga akan memanjakan pencinta Netflix dengan tampilan layar 1080HD," ujar Livia.

2. Efek Monokrom pada Foto dan Video

Dengan kamera depan 32 MP dan kamera belakang 48 MP, pengguna tidak akan ragu lagi memiliki hasil gambar yang ciamik. Yang menarik lagi, Al Color Potrait / Video efek monokrom hanya pada latar belakang saja, dan tetap mempertahankan warna pada subjek.

"Night Flare Portrait meningkatkan tampilan warna dalam foto dengan efek bokeh cantik di malam hari, Ultra Steady Video 3.0 merekam video dengan stabil baik dari kamera depan maupun belakang, dan 960fps AI Slow-motion yang dapat menciptakan efek slow motion epik seperti dalam sebuah film," jelas Livia.

3. Charging instan

Bayangkan, kamu hanya butuh 36 menit untuk bisa mengisi penuh baterai smartphone-mu. Hal tersebut karena Oppo Reno4 Pro ini memiliki teknologi Super VOOC 2.0 65W yang dapat mengisi penuh baterai berkapasitas 4000mAh.

"Super Power Saving Mode memungkinkan pengguna melakukan panggilan selama 77 menit hanya dengan mengonsumsi 5% daya baterai. OPPO Reno4 Pro juga dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 720G SoC dan ColorOS 7.2," terangnya.

embed

 

Dengan teknologi pengisian baterai yang super cepat, kamu enggak usah khawatir akan menimbulkan bahaya. Sebab itu semua sudah teruji dan mendapat TÜV Rheinland Full Care Display Certification.

4. Bodi yang ramping

Oppo Reno4 Pro memiliki berat 161 gram, dan yang menarik ketebalannya hanya 7,7 mm. Ramping banget kan.

"Tipis, elegan, mulus, absolutely love it!," ujar Arifin Putra. brand ambassador OPPO Reno4 PRO, saat unboxing.

Desain ringan dan tipis ini membuat lebih aman dan nyaman untuk digenggam. Seperti sedang memegang smartphone premium.

Hal ini berkat adanya Layar Lengkung 3D yang meningkatkan tampilan dan nuansa premium smartphone. Selain itu, Reno4 Pro hadir dengan lapisan matte anti-silau yang unik di penutup belakangnya yang tahan sidik jari. Dipadukan dengan kelengkungan casing belakang, memberikan tekstur lembut dan premium yang dapat dirasakan saat menggenggamnya.
 
Terinspirasi dari ketenangan alam, Reno4 Pro hadir dengan dua warna premium, Starry Night dan Silky White.

5. Kapasitas memori yang mumpuni

Untuk mengimbangi gaya hidup yang dituntut serba cepat, Reno4 Pro memiliki performa yang diperlukan.

Reno4 Pro dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 720G SoC dengan proses 8nm dan Semikonduktor DDR4X Daya Rendah. Dibandingkan dengan MTK P95 pada Reno3 Pro, performa CPU single-core Reno4 Pro meningkat sekitar 46% dan performa CPU multi-core-nya meningkat sekitar 22% berdasarkan hasil pengujian Geekbench. Performa GPU juga meningkat sekitar 40% menurut hasil pengujian Manhattan.

Reno4 Pro hadir dengan RAM 8GB dan ROM 256GB dengan harga Rp7.999.000.

“Terinspirasi dari semangat generasi muda yang penuh kreativitas, OPPO Reno4 Pro adalah paduan smartphone inovatif dan gaya hidup dengan mempersembahkan rangkaian program fokus pada fesyen dan musik. Peluncuran OPPO Reno4 Pro, OPPO Reno4 Pro Fest, mengusung konsep festival yang mengombinasikan film dan musik. OPPO Reno4 Pro juga berkolaborasi dengan brand fesyen kekinian Crash Baggage untuk seri limited edition yang didesain oleh Niki Zefanya, Darbotz, dan Arkiv Vilmansa," terang Livia.


(ACF)

MOST SEARCH