FITNESS & HEALTH

Menyuarakan Kampanye Pentingnya Kesehatan Jantung Perempuan lewat Pagelaran Busana

A. Firdaus
Kamis 23 November 2023 / 13:10
Jakarta: Yayasan Jantung Indonesia (YJI) memperkenalkan Velove Vexia sebagai Duta Go Red For Women (Perempuan, Waspadalah!). Bersamaan dengan itu, YJI juga menggandeng Artkea untuk menggelar fashion show 'Abundance'.

Pada pagelaran busana ini, menampilkan sentuhan warna merah dalam koleksi 'Abundance' persembahan Artkea. Upaya ini sebagai wujud dukungan mereka terhadap kampanye ini.

Atya Irdita Sardadi, Chief Marketing Officer Artkea, dengan antusias menyambut dan
mengungkapkan kebahagiaan dalam berkolaborasi dengan Yayasan Jantung Indonesia.

"Kami di Artkea sangat terkesan dengan tujuan dan misi visioner Yayasan Jantung Indonesia, terutama dalam komitmennya untuk meningkatkan edukasi mengenai pentingnya kesehatan kardiovaskular, khususnya di kalangan perempuan dari segala usia," unhkap Atya.

"Saya bangga menyoroti penambahan warna merah dalam koleksi Abundance by Artkea, sebagai bentuk dukungan kami terhadap kampanye Go Red For Women. Selain menghadirkan sentuhan unik di baju-baju di dalam koleksi ini, bersama YJI kami berharap ke depannya lebih banyak lagi perempuan Indonesia yang lebih memperhatikan kesehatan jantung mereka," terangnya.

Tujuan keterlibatan Yayasan Jantung Indonesia dalam pagelaran busana ini adalah, selain dapat menjadi wadah komunikasi untuk memberikan pesan dan menginformasikan kampanye Go Red For Women kepada pencinta fesyen, juga mengajak masyarakat bersama-sama berperan aktif dalam menerapkan gaya hidup sehat, terutama para perempuan yang juga memiliki risiko terkena penyakit jantung dan kardiovaskular.

Seperti diketahui, Go Red For Women (GRFW) adalah kampanye global yang diinisiasi oleh American Heart Association (AHA). Kampanye ini untuk meningkatkan kesadaran akan penyakit jantung dan kardiovaskular sebagai salah satu penyebab kematian tertinggi pada perempuan.

Berkolaborasi dengan World Heart Federation (Federasi Jantung Dunia), kampanye ini sudah berkembang di 51 negara di dunia, termasuk di Indonesia melalui eksistensi YJI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

(FIR)

MOST SEARCH