FITNESS & HEALTH
Dikta dan Haruka Edukasi Anak Muda Pentingnya Konsumsi Vitamin C
Medcom
Sabtu 13 Juli 2024 / 20:23
Jakarta: Sebagai artis yang punya banyak kesibukan, Pradikta Wicaksono dan Haruka Nakagawa dituntut memiliki tubuh bugar dan sehat. Karena itu, mereka selalu berusaha mengonsumsi vitamin C agar punya daya tahan tubuh baik.
Dengan mengonsumsi vitamin, tubuh Dikta dan Haruka tidak mudah lelah dan tak gampang sakit. Setelah merasakan betul manfaat vitamin C, Haruka dan Dikta pun berusaha memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai hal tersebut.
Misi edukasi itulah yang membuat Haruka dan Dikta tertantang terlibat dalam proyek NAMI Your Daily Hero bersama Oronamin C. NAMI merupakan karakter superhero pada iklan terbaru yang dibintangi Haruka dan Diktaa.
"Dengan misi untuk selalu menghadirkan minuman sehat terbaik setiap hari bagi masyarakat Indonesia, Oronamin C meluncurkan NAMI Your Daily Hero, karakter superhero pada iklan terbaru Oronamin C," kata Haruka.
Figur NAMI juga diluncurkan dengan bentuk setinggi 11 meter dan Parade Balon Nami terbesar berukuran 8 meter. Kehadiran figur ini sukses mencuri perhatian masyarakat yang lewat atau sengaja hadir untuk melihat.
"Untuk pertama kalinya, Nami hadir di tengah masyarakat dengan persona Caring, Protecting, dan Cheering, membuat atraksi dance yang menarik penonton disertai dengan interaksi yang lucu bersama pengunjung termasuk anak-anak," kata Dikta.
Terpilihnya Dikta dan Haruka sebagai duta produk bukan tanpa alasannya. Keduanya dianggap representasi anak muda yang aktif dan penuh prestasi.
"Kami memilih brand ambassador bukan untuk keren-kerenan, tapi memang mencari brand ambassador yang suka minum Oronamin C, merasakan manfaatnya, dan mereka testimoninya jujur. Dengan strategi ini kami berekspektasi bisa meningkatan penjualan sekitar 50%," kata Head of Marketing Supplement PT Amerta Indah Otsuka, Anastasia Erika.
Menurut Erika, masyarakat harus terus diberi edukasi mengenai pentingnya mengonsumsi vitamin C. Jangan sampai kegiatan yang padat membuat kita lupa bahwa tubuh sangat membutuhkan asupan vitamin yang tepat.
"Masyarakat Indonesia harus disadarkan dengan konsumsi vitamin yang aman dikonsumsi setiap hari. Di tahun ke-6 keberadaan Oronamin C di Indonesia, kami ingin lebih dekat dengan masyarakat Indonesia dengan kehadirkan Nami karakter superhero yang menyenangkan dan selalu peduli, serta melindungi masyarakat Indonesia, termasuk anak-anak," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(ELG)
Dengan mengonsumsi vitamin, tubuh Dikta dan Haruka tidak mudah lelah dan tak gampang sakit. Setelah merasakan betul manfaat vitamin C, Haruka dan Dikta pun berusaha memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai hal tersebut.
Misi edukasi itulah yang membuat Haruka dan Dikta tertantang terlibat dalam proyek NAMI Your Daily Hero bersama Oronamin C. NAMI merupakan karakter superhero pada iklan terbaru yang dibintangi Haruka dan Diktaa.
"Dengan misi untuk selalu menghadirkan minuman sehat terbaik setiap hari bagi masyarakat Indonesia, Oronamin C meluncurkan NAMI Your Daily Hero, karakter superhero pada iklan terbaru Oronamin C," kata Haruka.
Figur NAMI juga diluncurkan dengan bentuk setinggi 11 meter dan Parade Balon Nami terbesar berukuran 8 meter. Kehadiran figur ini sukses mencuri perhatian masyarakat yang lewat atau sengaja hadir untuk melihat.
baca juga: 7 Manfaat Luar Biasa Vitamin C Bagi Kesehatan Remaja |
"Untuk pertama kalinya, Nami hadir di tengah masyarakat dengan persona Caring, Protecting, dan Cheering, membuat atraksi dance yang menarik penonton disertai dengan interaksi yang lucu bersama pengunjung termasuk anak-anak," kata Dikta.
Terpilihnya Dikta dan Haruka sebagai duta produk bukan tanpa alasannya. Keduanya dianggap representasi anak muda yang aktif dan penuh prestasi.
"Kami memilih brand ambassador bukan untuk keren-kerenan, tapi memang mencari brand ambassador yang suka minum Oronamin C, merasakan manfaatnya, dan mereka testimoninya jujur. Dengan strategi ini kami berekspektasi bisa meningkatan penjualan sekitar 50%," kata Head of Marketing Supplement PT Amerta Indah Otsuka, Anastasia Erika.
Menurut Erika, masyarakat harus terus diberi edukasi mengenai pentingnya mengonsumsi vitamin C. Jangan sampai kegiatan yang padat membuat kita lupa bahwa tubuh sangat membutuhkan asupan vitamin yang tepat.
"Masyarakat Indonesia harus disadarkan dengan konsumsi vitamin yang aman dikonsumsi setiap hari. Di tahun ke-6 keberadaan Oronamin C di Indonesia, kami ingin lebih dekat dengan masyarakat Indonesia dengan kehadirkan Nami karakter superhero yang menyenangkan dan selalu peduli, serta melindungi masyarakat Indonesia, termasuk anak-anak," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ELG)