FITNESS & HEALTH

Cara Mudah dan Cepat Berbelanja dengan Tetap Menerapkan Prokes

Medcom
Sabtu 11 Desember 2021 / 19:18
Jakarta: Jelang akhir tahun banyak agenda yang dirancang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, berlibur atau berkumpul dengan orang-orang terdekat.

Meski begitu, risiko dan kemungkinan penyebaran virus corona masih besar terjadi di akhir tahun ini, apabila kita semua abai dan terlupa menjalankan protokol kesehatan yang telah terus didengungkan oleh pemerintah dan berbagai lapisan masyarakat.

Fakta keberadaan virus varian baru (Omicron) turut menjadi peringatan, agar kita kembali mengencangkan dan taat menjalankan perlindungan kesehatan bagi diri dan keluarga. Salah satunya saat berbelanja.

Start-up quick commerce pertama di Indonesia, Astro punya cara mudah dan aman berbelanja kebutuhan sehari-hari dengan layanan cuma 15 menit.

Selain itu, Astro memberikan kesempatan bagi konsumen untuk terlibat lebih dalam Berbuat Kebaikan #Cuma15Menit dan mewujudkan tujuan kolaborasi melalui sebuah note card dengan kode QR code yang akan langsung menghubungkan pada laman WeCare.id.

Sehingga, konsumen dapat berdonasi bagi pasien kritis dan pasien anak yang tidak mampu mencukupi kebutuhan medisnya. Tak lupa, untuk masyarakat yang terdampak pandemi, baik secara kesehatan maupun ekonomi juga menjadi sasarannya.

"Bagi kami upaya sekecil apapun yang dapat membantu menjaga kesehatan konsumen, berharga untuk dilakukan. Kolaborasi bersama WeCare.id melalui pemberian hand sanitizer kami percaya akan memiliki dampak yang besar, tak hanya bagi konsumen namun juga bagi calon penerima donasi," ucap Vincent Tjendra, CEO & Co-Founder Astro.

Sementara, Gigih Septianto, CEO dan Co-Founder WeCare.id menjelaskan, meskipun jumlah kasus terkonfirmasi covid-19 sudah menurun di Indonesia, kita harus tetap waspada dan saling menjaga satu sama lain.

"Upaya bersama dengan Astro dalam mendistribusikan donasi hand sanitizer kepada masyarakat merupakan langkah kolektif kami dalam rangka gotong-royong mendorong pemulihan situasi pandemi agar masyarakat segera bisa beraktivitas kembali dengan aman," terang Gigih.
(FIR)

MOST SEARCH