FAMILY

5 Ide Kencan Pertama untuk Menambah 'Klik' dan Romantisme

Mia Vale
Rabu 31 Agustus 2022 / 10:05
Jakarta: Kencan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah kamu. Ungkapan tersebut mungkin ada benarnya. Pasalnya untuk mencapai kencan kedua, ketiga, dan seterusnya, bisa ditentukan dari kencan pertama yang kita lakukan. 

Maka dari itu, usahakan agar kesan pada kencan pertama begitu membekas, sampai akhirnya akan hadir kencan selanjutnya. 

Nah, bila ingin mencari sedikit inspirasi kencan pertama, Mindbodygreen telah merangkum lima ide kencan pertama yang mungkin bisa berhasil bagi awal hubungan kamu dan dia. 

Pendidik seks dan BDSM Kim Pham, mengingatkan apapun yang akhirnya kamu lakukan pada kencan pertama, bisa jadi tidak akan sempurna. 

Dan itu, tidak masalah! Intinya, lakukan yang terbaik untuk menciptakan pengalaman yang benar-benar akan membuat kepribadian aslimu dan teman kencan kamu bersinar.
 

1. Jelajahi lingkungan baru


Kencan pertama biasanya kita menginginkan hal yang spesial. Nah, untuk menciptakan nuansa yang baru, kunjungilah tempat baru yang belum kamu datangi. Dan jadilah turis di sana. Dari situ, selain memberi hal-hal baru untuk dibicarakan, mungkin saja kamu akan menemukan tempat baru untuk dikunjungi pada kencan selanjutnya.



(Kencan dengan ide piknik juga dapat memberikan suasana baru dan mengenal satu sama lain lebih dalam. Foto: Ilustrasi/Unsplash.com) 
 

2. Piknik


Makan malam di restoran mewah memang menyenangkan, tetapi piknik lebih menyenangkan karena kamu bisa lebih terlibat. Memilih lokasi yang menyimpan kenangan indah.  

Kamu dapat dengan mudah mengubahnya menjadi piknik dengan membawa selimut dan beberapa makanan yang cocok. Kamu juga bisa memilih kafe di alam terbuka dan melanjutkan percakapan sambil minum kopi.
 

3. Pergi ke festival musik


Musik selalu menjadi pembuka percakapan yang bagus dan bisa menjadi jendela jiwa. Jika band favorit kamu bermain, ini adalah cara yang bagus untuk memperkenalkan mereka pada teman kencanmu, dan sebaliknya. 
 

4. Ajak hewan peliharaan ke area bermain


Cara yang baik untuk mengukur seberapa sayang seseorang adalah melihat bagaimana mereka berinteraksi dengan hewan. Kamu juga memberi bayi bulumu teman baru. Jadi itu adalah situasi yang saling menguntungkan di sana. 
 

5. Jalan-jalan foto


Kamu bisa bertukar inspirasi visual terlebih dulu dan mencobanya di jalanan. Ini juga bagus untuk menemukan tempat-tempat baru di sekitar kota. Kunjungi festival makanan, misalnya.

Pelajari preferensi masing-masing sambil menyempurnakan selera kalian. Bisa juga kencan kopi klasik, dengan menghadiri acara pencicipan kopi atau bahkan kursus membuat kopi. Sambil foto-foto, kamu dapat menemukan hal-hal baru tentang satu sama lain sambil memelajari hobi yang keren.

(TIN)

MOST SEARCH