FAMILY

Cara Epik Chicco Jerikho untuk Mendapatkan Breaktime bersama Keluarga

A. Firdaus
Sabtu 17 Juli 2021 / 17:18
Jakarta: Pandemi covid-19 menjadi tantangan tersendiri bagi Chicco Jerikho untuk bisa mendapatkan breaktime, atau sekadar mengatur waktu berkualitas bersama pasangan dan keluarganya.

Pandemi dianggap telah memengaruhi kualitas waktunya bersama pasangan. Terlebih akhir-akhir ini ia dan istri, Putri Marino sedang fokus pada beberapa proyek film dan sibuk dengan rutinitas work from home.

"Situasi ini merupakan tantangan bagi kami dalam mencari waktu yang terbaik untuk bersantai. Biasanya saya menunggu sampai tengah malam atau dini hari untuk melakukan kegiatan bersama," ujar aktor, pengusaha, dan pegiat seni Chicco Jerikho saat Virtual Media Durex #BreakTime.

Chicco juga menyebutkan bahwa, penting bagi pasangan untuk bisa memiliki pemahaman yang seimbang dalam hal menghabiskan waktu #BreakTime bersama. Untungnya, ia punya cara epik mengatur waktu untuk breaktime.

"Aku sendiri, breaktime itu ada 3 momen, pagi mulai jam setengah 5 pagi aku sudah berolahraga. Kemudian menemani anakku Surinala, baru aku kerja mulai jam 9 pagi. Untuk malam, waktunya breaktime dengan pasangan. Di situ enggak ada yang boleh ganggu," terang Chicco.

Saat bersama Putri, Chicco paling suka menonton film pada malam hari. Maklum, mereka masih satu profesi di dunia akting.

"Biasanya aku dan pasangan menghabiskan breaktime itu dengan menonton film. Aku dan istri sama-sama hobi nonton dan emang berada di dunia yang sama. Paling yang kami bahas terkait film. Dengan menonton kami bisa tukar pikiran dan sudut pandang tentang apa yang kami lihat dari film itu," tutupnya.
(FIR)

MOST SEARCH